1. Dry Shampoo
 

source: http://www.ninamua.com/makeup-school-nyc-blog/2015/2/4/baby-powder-beauty-uses-how-to


Beauty hack dry shampoo ini sepertinya sudah sangat populer di kalangan wanita. Jika kamu merasa rambutmu lepek tapi tidak sempat keramas, kamu bisa menggunakan bedak bayi ini untuk menghilangkan minyak dan memberikan volume pada rambutmu. Bubuhkan sedikit bedak bayi pada akar kepalamu, dan gosokkan sedikit pada akar kepala agar minyaknya dapat terserap. Voila! Rambutmu sudah bebas dari minyak dan tidak lepek lagi.
 


2. Membuat Lipstick Lebih Tahan Lama
 

source: https://www.guardian.com.my/editors-pick/master-the-bold-lips/


Ingin lipstickmu tahan lama seharian? Cukup gunakan sedikit bubuhan bedak bayi dan puff! lipstickmu akan tahan lebih lama. Caranya, aplikasikan lipstick favoritmu pada bibir dan tempelkan tissue pada bibirmu. Dengan tissue yang masih menempel di bibir, bubuhkan sedikit bedak bayi pada area bibir dengan menggunakan powder brush. Lalu, aplikasikan layer kedua lipstick and now you are good to go! 
 


3. Rahasia Wajah Bebas Kilap
 

source: http://www.ninamua.com/makeup-school-nyc-blog/2015/2/4/baby-powder-beauty-uses-how-to


Apakah kamu tergolong dalam pemilik kulit berminyak atau mudah berkeringat? We understand your struggle. Minyak dan keringat berlebih pada wajah bisa menghasilkan kilap yang pastinya terlihat buruk di depan kamera. Nah untuk menghilangkan kilap pada wajah, kamu cuma menggunakan bedak bayi agar selalu siap on frame dan selfie ready. Thanks to kandungan talc pada bedak bayi yang mampu menyerap air keringat dan minyak dengan baik, kilap pada wajah pun bisa lebih "jinak". Trick ini terbukti lebih baik dari kebanyakan face powder untuk membuat tampilan matte finish yang long-lasting.
 


4. Membuat Ritual Waxing Lebih Nyaman
 

source: http://www.ninamua.com/makeup-school-nyc-blog/2015/2/4/baby-powder-beauty-uses-how-to


Kalau kamu termasuk tipe wanita yang suka melakukan waxing bulu sendiri di rumah, kamu pasti mengerti rasa sakitnya menghilangkan bulu tubuh dengan metode ini. Untuk mengurangi penderitaanmu, sebaiknya kamu membaurkan bedak bayi pada area tubuh yang ingin kamu wax. Trick ini bisa membuat wax-nya hanya akan menempel pada bulu dan tidak merekat pada kulitmu. Kamu juga bisa menggunakan bedak bayi setelah cukur untuk mengatasi iritasi dengan cooling agent yang ada di dalamnya. As simple as that. Trick ini pastinya akan membuat kulitmu semakin sehat dan terbebas dari iritasi.
 


5. Mengatasi Masalah Kaki Lembap dan Sepatu Bau
 

source: http://www.ninamua.com/makeup-school-nyc-blog/2015/2/4/baby-powder-beauty-uses-how-to


Apakah kakimu mudah berkeringat sehingga sering membuat sepatumu bau? Atau apakan kamu sering terburu-buru sehingga harus mengenakan sepatu dengan kaki yang masih basah? Tenang saja with a little help from baby powder, sepatu bau dan masalah kaki berkeringatmu dapat teratasi! Bubuhkan bedak bayi ke dalam sepatumu untuk menyerap keringat dan bau dari kakimu. Dengan trick ini, kamu tidak perlu minder ketika harus melepas sepatumu di depan umum. 
 


6. Membersihkan Pasir yang Menempel pada Kulit
 

source: http://www.dailymail.co.uk/femail/article-3137764/Remove-sand-baby-powder-soothe-sunburn-yoghurt-pop-cotton-pads-blusher-compact-Holiday-hacks-ensure-summer-break-goes-smoothly.html


Siapa sih yang tidak senang bermain ke pantai? Tapi setelah seru bermain di pantai, pasir yang menempel di tubuh tidak jarang menjadi masalah yang menyebalkan. Kalau kamu malas membersihkan tubuhmu dengan air, kamu bisa menggunakan bedak bayi untuk membantu menghilangkan pasir yang menempel di tubuh. Kamu cuma perlu menaburkan bedak bayi pada area tubuh yang dilumuri pasir dan membersihkannya secara gentle
 


7. Menghilangkan Noda Minyak Pada Pakaian
 

source: http://makeupandbeauty.com/beauty-uses-of-baby-powder/


Walaupun tidak baik untuk kesehatan, makanan berminyak sering menjadi guilty pleasure karena rasanya yang enak. Nah, tidak jarang makanan berminyak ini meninggalkan noda pada bajumu karena kamu terlalu menikmati hidanganmu. Noda minyak ini sering sulit hilang dan perlu penanganan khusus untuk menghilangkannya. Mulai dari sekarang, kamu bisa mencoba menggunkan bedak bayi untuk menghilangkan minyak yang menempel pada pakaian dengan cara membubuhkannya pada area baju yang terkena minyak. Diamkan semalaman dan keesokan harinya pasti minyak di baju telah terserap sempurna. 
 


8. Pengganti Deodorant yang Habis
 

source: http://www.beautyheaven.com.au/body-health/hair-removal/how-to-wax-your-underarms-veet-cold-wax-12129


Deodorant kesayangmu sudah habis tapi kamu belum sempat membelinya? Sebagai gantinya, kamu bisa menggunakan bedak bayi pada area ketiak untuk membuatnya tetap kering. Seperti yang telah dijelaskan, kandungan talc pada bedak bayi sangat ampuh untuk menyerap keringat sehingga sangat baik jika digunakan pada area ketiak. Bedak bayi juga bisa menjadi solusi buat kamu yang memiliki kulit ketiak yang sensitif.