source: http://lerablog.org/health/beauty-health/advice-and-tips-on-how-to-look-more-attractive/


Smile is the best makeup for every woman. Pasti kamu sering mendengar pepatah itu kan, Beautynesian? Senyum memang bisa membuatmu terlihat lebih manis dan cantik secara instan. Tapi sayangnya, masalah gigi yang kuning seringkali membuat kita tidak percaya diri untuk memberikan senyum lebar. Gaya hidup yang tidak sehat serta makanan dan minuman yang berwarna pekat seringkali menjadi penyebab utama menguningnya warna alami gigi. 

Nah, treatment memutihkan gigi pun saat ini juga sudah banyak dilakukan para wanita demi menunjang penampilannya ini dan meningkatkan self confidence. Daripada mengeluarkan uang mahal untuk treatment gigi, lebih baik kamu menjalani diet gigi ini untuk mendapatkan gigi putih bersih. 
 


Diet Gigi: Trend Kesehatan Baru untuk Memutihkan Gigi
 
source: http://thebeautybean.com/food-2/is-your-diet-ruining-your-teeth


Kalau membahas tentang diet, pasti hal pertama yang muncul di benak kamu adalah makanan. Yup, sama seperti diet mengecilkan badan, dalam diet gigi juga kamu harus menghindari beberapa jenis makanan tertentu. Jadi sebenarnya diet gigi adalah metode memutihkan gigi dengan cara menghindari beberapa jenis makanan dan minuman yang berpotensi merusak warna putih alami gigi dan menyebabkan warna gigi menjadi kuning dan kusam. 

Jenis-jenis makanan dan minuman yang dapat menyebabkan gigi menjadi kuning antara lain bir, soft drink, just berwarna gelap, teh, kopi, cokelat, rawon, soto, dan jenis makanan lain yang memiliki warna yang pekat dan gelap. Jadi sebisa mungkin, kamu harus puasa mengonsumsi makanan dan minuman tersebut ya kalau kamu tidak mau gigimu berwarna kuning. Eits, tapi ini bukan berarti kamu harus benar-benar stop mengonsumsi makanan dan minuman tersebut ya. Kamu boleh sesekali cheating, tapi dengan catatan jangan sampai lupa untuk meggosok gigi setelah mengonsumsi makanan dan minuman berwarna pekat tersebut. 

Selain menjalani diet gigi, sebaiknya kamu juga melakukan perawatan gigi lainnya untuk memberikan hasil gigi putih yang maksimal. Kamu bisa melakukan perawatan gigi alami dengan menggunakan pasta campuran lemon dan baking soda, atau dengan menggosokkan seluruh permukaan gigi dengan kulit jeruk. Kedua treatment alami ini dijamin ampuh untuk mencerahkan warna kusam gigimu. Yuk, coba sekarang Beautynesian!