Feminim Style

Kamu bisa padukan sweater dengan long skirt. Pilihlah  rok dengan model maxi skirt agar tetap terlihat modest. Jika kamu sering nonton drama Korea, ada beberapa scene yang menampilkan aktrisnya memakai sweater dan maxi skirt. Karena menutup aurat, fashion style ini bisa dipadukan dengan hijab. Selain tampilannya yang menutup aurat, kamu juga bisa tampil feminim dengan mix n match ini. 
 

source: http://fustany.com/en/fashion/style-ideas/hijab-fashion-how-to-wear-skirts-for-hijab-winter-workwear


 

Formal Style

Fashion busana Korea sangat identik dengan overcoat yang biasanya dipadukan dengan atasan kaos  dan bawahan legging. Karena tertutup, gaya busana ini bisa digunakan oleh wanita berhijab. Nah, kamu bisa mix ulang dengan mengganti legging yang ketat dengan celana bahan yang lebar di bagian paha dan sempit di bagian pergelangan kaki. Padukan dengan boots atau high heels, untuk tampilan lebih sempurna.
 
source: https://id.pinterest.com/pin/457396905889061274/


 

baca juga

Casual Style

Kamu bisa padukan kemeja flanel dengan kaos dan skinny jeans. Gaya busana ini bisa kamu pakai ketika hangout atau pergi ke kampus. Biasanya para wanita Korea melengkapinya dengan scarf yang dililitkan di leher. Pilih lah sepatu dengan model sporty shoes supaya kamu merasa nyaman sepanjang hari. Chick dan stylish sekali kan Beautynesian?
 
source: http://www.hipwee.com/style/7-gaya-berpakaian-anti-ribet-untuk-kamu-yang-ingin-cantik-dengan-hijabmu/


 

Street Style

Untuk mendapatkan kesan street style, kamu bisa mix and match rok mini dengan legging atau jeans yang kemudian kamu padukan dengan atasan kaos dan blazer atau over coat. Gaya busana ini sangat pas digunakan ketika musim dingin atau jika di Indonesia musim hujan. Gaya mana yang paling kamu suka, Beautynesian?

 
source: http://picmia.com/tag/iran