Dapat Mengecilkan Pori-Pori Lebih Baik

Kamu pasti sudah tahu kan kalau es batu dapat mengecilkan pori-pori dengan baik? Suhu dingin yang dibawa es batu dapat mempersempit pembuluh darah sehingga pori-pori juga akan mengecil. That's how our body naturally works. Nah, karena cooling skin product juga dapat memberikan rasa dingin pada kulit, produk jenis ini tentunya dapat mengecilkan pori lebih baik dibandingkan skincare biasa lainnya. Kamu hanya perlu menggunakan cooling mask dua kali seminggu untuk pori-pori kecil agar kulit dapat semulus porcelain. 


Rekomendasi produk: 

  • Origins No Puffery Cooling Mask for Puffy Eyes
  • Boscia Cool Blue Calming Mask
  • Dr. Jart+ Soothing Hydra Solution Deep Hydration Sheet Mask
source: http://naturalremedyideas.com/pore-size-on-face/

 


Memperlambat Proses Penuaan

Cooling skin product dapat memperlancar micro circulation (peredaran darah di bawah kulit) sehingga proses regenerasi sel kulit dapat berjalan lebih baik dan membuat kulit lebih halus, cerah, dan bersih. Menurut Dendy Engelman, seorang dermatologist di New York, suhu dingin juga bisa menjaga kulit agar tetap kencang dengan mengurangi inflamasi yang merupakan penyebab menurunnya produksi collagen. Sehingga, kulit dapat terhindar dari kerutan dan garis halus yang merupakan tanda-tanda utama penuaan.
 

“Cold can also help keep skin firm by reducing inflammation, which breaks down collagen over time” - Dendy Engelman.
source: http://www.cosmopolitan.com/style-beauty/beauty/a8074174/cooling-skin-care-products/


Rekomendasi produk:

  • Boscia Super Cool De-Puffing Eye Balm
  • MAC Magically Cool Liquid Powder
  • The Body Shop Tea Tree Cool & Creamy Wash
baca juga
source: http://perfectbeauty.me/beautytalk/melawan-penuaan-dengan-produk-anti-aging-terbaik/


 


Mem-Boost Up dan Memaksimalkan Fungsi Produk Lainnya

Menurut Stalina Glot, senior aesthe­tician di Haven Spa NYC, suhu dingin dapat menstimulasi kulit untuk menyerap formula lebih baik. Karena itu, penggunaan cooling products sebelum produk lainnya dapat memaksimalkan fungsi dan daya kerja produk tersebut. Misalnya, kamu bisa menggunakan cooling mask sebelum serum pada malam hari. Atau, kamu bisa menggunakan cooling moisturizer sebelum menggunakan makeup agar makeup kamu dapat lebih menempel dan tahan lama di kulit. 

Produk rekomendasi:

  • Osmotics Blue Copper 5 Cooling Moisture Mist
  • Make Skin Illuminating Primer
  • iS Clinical Hydra-Cool Serum
source: http://makeup.vidalondon.net/primer-makeup-apply/


 

baca juga


Mengatasi Warna Kemerahan Pada Wajah

Apakah kamu sering mengalami rasa gatal pada kulit hingga muncul warna kemerahan? Atau wajahmu sering memerah sehabis berolahraga? Kalau begitu kamu harus mencoba cooling product karena mampu mengatasi warna kemerahan pada kulit. Karena suhu dingin mampu mempersempit pembuluh darah, maka otomatis pembuluh darah kapilar yang membesar (which causes redness) juga akan mengecil sehingga warna merah pada wajah dapat teratasi.

Nah, bagaimana Beautynesian? Apakah kamu tertarik untuk beralih ke cooling products? Yuk, tinggalkan komentarmu di bawah ini!

source: https://www.youtube.com/watch?v=0accrXJmpMI