Hi Beautynesian, pada ulasan produk kali ini Beautynesia ingin memberikan sebuah ulasan tentang salah satu produk mascara populer keluaran Wet n Wild, yaitu Max Fanatic Cat Eye Mascara. Penasaran seperti apa sih produk mascara yang diklaim bisa bikin bulu mata super lentik dalam sekejap ini? Just keep scrolling down, B!
 

About Packaging and Product


Wet n Wild Max Fanatic Cat Eye Mascara ini memiliki packaging atau kemasan berwarna ungu mengkilap dengan desain font tulisan berwarna putih yang hanya terdapat pada sisi bagian depan mascara. Untuk segi ukuran,  Wet n Wild Max Fanatic Cat Eye Mascara dapat dikatakan memiliki ukuran yang cukup jumbo jika dibandingkan dengan produk mascara kebanyakan. Sementara untuk isinya terdapat sekitar 0.27 fl. oz. atau sekitar 8 mL. 

Jika kamu membuka mascara ini, maka kamu akan menemukan hal unik pada wand atau aplikatornya. Yup, wand pada
 Wet n Wild Max Fanatic Cat Eye Mascara memiliki brush dengan bentuk tapered tip dan slight curve yang akan memudahkan kamu ketika melapisi bulu mata dengan mascara ini. Ditambah lagi, mascara ini memiliki triangular wand atau tiga desain brush dalam satu wand, yaitu brush panjang untuk melapisi bulu mata agar tampak lebih panjang dan lentikbrush with smaller end yang didesain untuk lebih menjangkau bulu mata di bagian ujung mata secara total, serta brush paling pendek untuk melapisi bulu mata bagian bawah.
 
source: https://www.tokopedia.com/duniawanitasehat/wet-n-wild-max-fanatic-cat-eye-mascara
source: https://mytrendingstories.com/article/wet-n-wild-max-fanatic-cat-eye-mascara-review/


 

Texture and Result


Untuk segi tekstur, karena formula Wet n Wild Max Fanatic Cat Eye Mascara ini adalah untuk memberikan volume yang maksimal pada bul mata, maka mascara ini memiliki tekstur yang cukup kental sehingga akan memberikan kesan sedikit berat pada bulu mata. Meskipun demikian, dengan bantuan tiga desain brush, formula mascara ini bisa melapisi bulu mata dengan baik tanpa membuat bulu mata saling menempel ataupun menggumpal. 

Tapi sayangnya, formula mascara ini nampaknya tidak dibuat dry-fast dan long-wear. Sehingga, kamu harus cukup bersabar untuk tidak berkedip-kedip setelah pemakaian mascara agar formula mascara tidak menempel pada kulit di sekitar mata kamu.
 
source: http://indigobeauty.weebly.com/blog/wet-n-wild-maxfanatic-cat-eye-mascara-review


Hasil dari atas ke bawah: 

  1. Tanpa mascara
  2. 1 coat mascara
  3. 2 coats mascara
  4. 3 coats mascara
See? The result is quite impressive. Hanya dengan satu layer mascara bisa membuat bulu mata terlihat lebih panjang dan tebal. This one can really gives you beautiful eyelash with only one hit. Are you fascinated to try? Kamu bisa mendapatkan Wet n Wild Max Fanatic Cat Eye Mascara ini di gerai Wet n Wild atau drugstore dengan harga kurang dari Rp100.000,- saja.