Sakit Kepala


 
source: http://www.readersdigest.ca/health/weight-loss/7-weight-loss-headache-fixes/


Apakah kamu sering mengalami serangan sakit kepala secara tiba-tiba tanpa adanya penyebab yang pasti? Jika iya, that means something wrong is happening in your body. Jika kamu merasakan sakit kepala yang terlalu sering, cobalah untuk berhenti mengonsumsi obat-obatan pereda sakit kepala karena hal tersebut bisa mengakibatkan penumpukan zat toxin pada ginjal kamu. 

Sebagai gantinya, cobalah beralih pada detox program dan biarkan sakit kepalamu hilang secara alami. Mungkin cara ini tidak akan kamu rasakan secara langsung. Tetapi jika kamu menjalaninya dengan sungguh-sungguh, maka secara perlahan penyakit sakit kepalamu akan hilang secara total, bahkan kepala kamu akan terasa lebih ringan.


 

Gangguan Sinus


 

source: http://www.livestrong.com/article/177254-nasal-pimples-sinus-pain/


Sinusitis atau infeksi sinus dapat sering terjadi pada orang-orang yang sering menghirup racun atau kimia di udara. Racun atau kimia ini sebagian besar berasal dari asap dan polusi. Maka dari itu, orang-orang yang memiliki masalah pada sinusnya pasti memiliki jumlah toxin yang cukup banyak di dalam tubuhya.

Pada kasus sinusitis yang sudah terlanjur parah, lebih baik segera medapatkan penanganan dari dokter agar tidak menganggu pernafasan terlalu lama. Sementara itu, untuk kamu yang merasakan gejala sinusitis, itu tandanya kamu harus melakukan detoksifikasi tubuh sesegera mungkin untuk mengeluarkan toxin yang mengendap di dalam tubuh kamu.

 

Lidah Berwarna Putih atau Kuning


 
source: http://npperioimplants.com/white-coating-tongue/


Lidah normal memiliki warna pink cerah atau merah pucat. Jika kamu menemukan bahwa terdapat semacam penumpukkan warna putih atau kuning pada lidah kamu, itu berarti tubuh kamu sedang melakukan proses detoksifikasi. Yup, salah satu cara mandiri tubuh mengeluarkan toxin adalah dengan melalui mulut dan nafas kamu. 

Jadi, cara membersihkannya bukan dengan menyikat lidahmu dengan sikat gigi atau pembersih lidah ya, Beautynesian. Namun, cobalah untuk mengonsumsi makanan-makanan yang bisa membantu proses detoksifikasi dalam tubuh kamu, seperti air putih, buah, dan sayuran segar.

 

Mudah Berkeringat


 
source: http://www.theribofbrown.com/?p=1416


Selain melalui mulut, cara lain bagi tubuh untuk mengeluarkan toxin berbahaya yang mengendap di dalam tubuh adalah dengan mengeluarkannya melalui keringat. Jadi, jika kamu mendapati diri kamu terlalu mudah untuk berkeringat meskipun sedang tidak dalam aktivitas fisik yang berat, it means that your body is struggling to release harmful toxins from your body. 

However, being sweaty all day is not good at all, for you and the people around. Kamu bisa mengatasi masalah overheating ini dengan cara mendetoksifikasi tubuh kamu, sehingga toxin di dalam tubuh akan lebih cepat keluar dan tubuh kamu pun bisa berhenti mengeluarkan keringat yang berlebihan.

 

Tubuh Mengalami 3L


 
source: http://nutrientman.com/fatigued-could-it-be-your-adrenal-glands/


Apakah kamu suka merasa mudah lemas, letih, dan lesu ketika beraktivitas sehari-hari? Eits, bedakan dengan kondisi lelah setelah kamu beraktivitas berat seperti olahraga yah. Tubuh yang terasa lemah, letih, dan lesu sejak bangun tidur menandakan bahwa sudah saatnya tubuh kamu harus dideoksifikasi!

3L pada tubuh yang terjadi secara konstan menandakan bahwa tubuh kamu kekurangan energi dan kekebalan akibat adanya pengendapan toxin di dalam tubuh. Untuk itu, proses pengeluaran toxin dari dalam tubuh harus segera dilakukan supaya tubuh tidak mudah terserang penyakit. 
 

Melakukan detoksifikasi tubuh secara rutin memang penting agar tubuh terbebas dari ancaman racun yang bisa menjadi berbahaya bagi kesehatan tubuh. Jadi, jika kamu menemukan lima tanda-tanda di atas terjadi pada tubuh kamu, jangan disepelekan dan segera lakukan detoksifikasi untuk tubuh kamu yah, Beautynesian.