Setiap wanita pasti mendampakan kulit yang selalu kencang tanpa keriput. Tapi, jika melihat kondisi lingkungan dan gaya hidup perkotaan saat ini, sepertinya sangat sulit untuk mencapai kulit yang selalu tampak muda. Terlebih lagi, sepertinya kasus penuaan dini pada wanita semakin meningkat melihat banyaknya produk anti-aging yang banyak diburu di pasaran.

Hal ini memicu banyaknya persaingan produk anti-aging yang berlomba-lomba menawarkan formula terbaik. Tapi sayangnya, kebanyakan produk anti-aging yang beredar saat ini dibandrol dengan harga selangit. Nah, kali ini Beautynesia ingin memberikan enlightenment buat kamu yang ingin mencari cara simple dan murah untuk memerangi keriput dan penuaan dini pada wajah. Ternyata, cukup dengan the most useful and multi-functions product, Vaseline Petroleum Jelly, kamu bisa merawat kulitmu dari tanda-tanda penuaan. 
 

source: https://www.aliexpress.com/vaseline-petroleum-jelly_reviews.html


 

Vaseline Petroleum Jelly: The Answer for Your Free-Wrinkles Skin


Sebelum membahasnya lebih lanjut, lebih baik kamu memahami dahulu penyebab keriput yang muncul pada area wajah. Ada banyak faktor yang bisa menyebabkan munculnya keriput atau kerutan pada kulit, seperti salah pemilihan kosmetik, kulit yang dehidrasi, kurangnya asupan nutrisi untuk kulit, hingga gaya hidup yang buruk. Tapi tahukah kamu kalau kulit yang dehidrasi ternyata penyebab utama munculnya keriput pada kulit? 

Kulit yang kering dan dehidrasi sangat rentan terhadap masalah kulit pecah dan kerutan. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa kulit yang terhidrasi dan lembap dapat terhindar dari penuaan dini lebih baik dibandingkan kulit yang kering. Karena itu, banyak dermatologist yang menyarankan bagi pemilik kulit kering untuk menggunakan moisturizer yang dapat menghidrasi kulit dari dalam untuk mencegah munculnya keriput. 

Nah, as we all know, Vaseline Petroleum Jelly merupakan Jelly serbaguna untuk kulit karena menyimpan banyak fungsi kecantikan untuk kulit, dan salah satunya adalah memberikan hidrasi yang optimal pada kulit. Karena kulit terhidrasi merupakan kunci kulit muda, maka tidak salah jika Vaseline Petrolium disebut sebagai salah satu anti-aging agent terbaik.

Bahkan, sudah ada banyak selebritis dunia seperti Marylyn Monroe dan Jennifer Aniston yang juga rajin menggunakan produk Vaseline sebagai rahasia awet mudanya. Jadi bagaimana cara kerja Vaseline Petroleum Jelly ini?
 

source: http://www.colored-canvas.com/2015/07/a-magic-in-one-tube-vaseline-petroleum.html


 

<baca juga>

Cara Kerja Vaseline Petroleum Jelly

Dengan rutin menggunakan Vaseline Petroleum Jelly pada area wajah yang rawan akan keriput akan membantu mengembalikan keelastisitas kulit dan mencegah timbulnya keriput. Vaseline Petroleum Jelly ini bekerja dengan cara menciptakan lapisan pelindung yang mengunci kelembapan alami kulit.

Kelembapan yang terkunci tersebut akan mempercepat proses perbaikan alami kulit dan membantunya cepat beregenerasi. Ini lah rahasia mengapa Vaseline Petroleum Jelly sangat ampuh untuk menjaga kulit tetap lembap dan elastis yang merupakan kunci untuk kulit tetap muda. Lalu, kandungan zat occlusive di dalamnya juga mampu memperbaiki kulit yang kering, pecah-pecah, hingga keriput sehingga sangat baik untuk mencegah penuaan dini. 
 

source: http://beautynesia.id/5151


 

Cara Menggunakan Vaseline Petroleum Jelly untuk Mencegah Penuaan Dini


Vaseline Petroleum Jelly mampu mengatasi masalah keriput pada wajah terutama area mata, dahi dan samping bibir. Cukup oleskan Vaseline Petroleum Jelly pada area wajahmu yang rentan berkeriput atau sudah memunculkan garis-garis halus secara rutin setiap malam hari sebelum tidur. Diamkan semalaman dan bilas menggunakan facial wash di pagi hari. 

Kamu juga bisa menggunakan Vaseline Petroleum Jelly pada bibirmu untuk melembapkan dan mencerahkan warna bibir hitam yang juga merupakan salah satu tanda-tanda penuaan. Selamat mencoba, Beautynesian!
 

source: http://www.etopical.com/skin/wrinkles/vaseline-for-wrinkles-is-good-prevent-get-rid-face-wrinkles-eye-petroleum-jelly/