1. Mahkota

Bagi wanita, menjadi penganti itu rasanya seperti menjadi ratu sehari. Sebagai ratu, tak lengkap rasanya bila tak mengenakan mahkota. Walau hijab yang kamu kenakan termasuk simple, tetapi jika kamu tambahkan dengan mahkota, maka akan terlihat jauh lebih elegan.
 


 

2. Mutiara

Siapa wanita yang tak suka dengan mutiara? Mutiara ini memang sangat identik dengan kecantikan. Dengan mutiara, penampilan casual pun dapat terlihat elegan dan mewah tentunya. Seperti pada gambar di bawah ini, terlihat para model mengenakan hijab dengan mutiara dalam salah satu acara fashion show.
 

source: https://www.instagram.com/anniesahasibuancouture/


 

baca juga

3. Hijab Casual

Bagi kamu yang ingin tetap tampil kasual di hari pernikahan, tak perlu bingung lagi Ladies! Saat ini style hijab casual memang tengah digandrungi wanita muslim. Tidak terkesan berlebihan, anggun, serta calm menjadi kelebihan dari style satu ini.
 


 

4. Flower Crown

Bunga adalah lambang kecantikan. Jadi, tidak salah jika di hari pentingmu kamu menambahkan aksen bunga di hijabmu. Jangan khawatir akan terlihat berlebihan, Ladies. Asal tambahan aksen bunganya tidak terlalu banyak, maka flower crown ini tidak akan menjadi masalah malah akan menambah keanggunan, lho.
 


 

baca juga

5. Hijab Syar'i

Hijab bagi sebagian wanita merupakan jatidiri. Bagi kamu yang ingin tetap tampil syar'i di hari pernikahanmu, jangan khawatir karena saat ini sudah banyak gaya hijab syar'i yang bisa dipadupadankan dengan gaun pernikahanmu kok. Jadi, tampil syar'i dan cantik ketika menikah bukan lagi sekedar impian.