1. Laneige - Soft Auto Lip Liner

Siapa tak kenal brand kecantikan satu ini. Mengangkat Song Hye Kyo sebagai Brand Ambasador, hal ini sukses menghantarkan brand Laneige semakin dikenal di seluruh dunia. Berbagai produk kecantikan telah diciptakan oleh Laneige, dan salah satunya adalah lip liner dengan nama Soft Auto Lip Liner.

Lip liner ini sangat lembut, dan dapat dengan mudah menyatu dengan permukaan bibir sehingga dapat mendefinisikan bibir kita dengan warna-warna yang tegas dan menawan. Soft Auto Lip Liner ini juga dilengkapi dengan bahan anti iritasi sehingga tidak akan membuat bibir kita kering apalagi iritasi.

Hadir dengan lima varian warna yaitu Natural Beige, Real Rose, Wine Brown, Pure Red, dan Soft Wine yang dapat menjadi pilihan baik untuk kamu. Untuk segi harga, Laneige membandrol Soft Auto Lip Liner dengan harga sekitar USD14 hingga USD 15 atau sekitar Rp180.000 s/d.Rp190.000-an.
 
source: http://www.laneige.com/int/en/product/makeup/lip/view.soft-auto-lipliner.all.html


 

2. Etude House - Soft Touch Auto Lip Liner

Etude House adalah salah satu brand kecantikan asal Korea yang cukup konsisten menciptakan produk kecantikan berkualitas dengan harga bersahabat. Seperti produk lainnya yang dijual dengan harga terjangkau, Soft Touch Auto Lip Liner ini juga dibandrol dengan harga USD 2.60 - 4 atau sekitar Rp35.000 - Rp54.000 jika dikonversikan ke rupiah.

Walau dibaderol dengan harga murah, tetapi kualitas yang dihadirkan tidak kalah dengan yang lain. Soft Touch Auto Lip Liner ini didesain untuk melengkapi riasan matte di bibir dan memiliki tekstur yang lembut sehingga memudahkan dalam mengaplikasikan ke bibir kita. Soft Auto Lip Liner ini hadir dengan lima shade warna yaitu AD #01, AD #02, AD #03, AD #04, AD #05.
 
source: http://www.etudehouse.com/index.php/soft-touch-aito-lip-liner.html


 

baca juga

3. Tony Moly - Easy Touch Auto Lip Liner

Easy Touch Auto Lip Liner dari Tony Moly ini pun tak kalah dengan produk lainnya. Tekstur lip liner-nya yang creamy dan lembut membuat Easy Touch Auto Lip Liner ini mudah diaplikasikan dan tidak melukai bibir kamu tentunya. Oiya,  Easy Touch Auto Lip Liner ini juga dilengkapi dengan brush lembut yang dapat membantumu mengaplikasikan lip liner ini.

Hadir dengan lima varian warna yaitu:

  • 01 Rose Beige
  • 02 Rose Pink
  • 03 Red Wine
  • 04 Brown
  • 05 Red

Oiya, harga yang ditawarkan oleh Tony Moly untuk Easy Touch Auto Lip Liner yaitu sekitar  USD 5.8 - 6.5 atau sekitar Rp78.000 - Rp87.000.
 

source: http://eng.etonymoly.com/ext/bbs/board.php?bo_table=make_up&wr_id=206


 

4. The Face Shop - Lovely ME: EX Touch My Lip Liner

Serupa dengan Easy Touch Auto Lip Liner dari Tony Moly, Lovely ME: EX Touch My Lip Liner ini juga hadir dengan flat brush di satu sisinya untuk memudahkan penggunanya dalam mengaplikasikannya. Dengan tekstur yang lembut dan mudah di-blend membuat lip liner satu ini mudah menyatu di bibir kita.

Lovely ME: EX Touch My Lip Liner ini hadir dengan 5 varian warna yaitu Signature Red, Dust Rose, Wonder Coral, French Brown, dan Velvet Plum. Soal harga, jangan khawatir karena Lovely ME: EX Touch My Lip Liner ini dipatok dengan harga USD 2.30 - 4 atau sekitar Rp31.000 - Rp54.000.

Dengan warna yang memikat dan harga bersahabat, tentu dapat membuatmu tampil lebih stuning ya, Beautynesian!
 

source: http://lifeofyv.blogspot.co.id/2014/08/review-face-shop-lovely-meex-touch-my.html