Membersihkan Makeup


 

source: http://foamspirit.com/beauty-blender-sponge/


Siapa yang menyangka kalau spons yang biasanya digunakan untuk mengaplikasikan makeup ini ternyata juga bisa untuk membersihkan makeup. Yap, beauty blender yang bersih bisa kamu gunakan untuk menghapus makeup yang menempel di wajah, bahkan jenis makeup yang sulit untuk dihapus karena waterproof. Kamu cuma perlu membasahi spons dengan makeup remover dan mengusapkannya pada makeup yang sulit dibersihkan.

 

Mengangkat Sel Kulit Mati


 

source: http://www.dermstore.com/blog/videos/how-to-use-beautyblender/


Perawatan eksfoliasi yang sangat penting untuk kecantikan kulit ternyata bisa digunakan dengan bantuan beauty blender. Spons yang lembut ini bisa membantu proses eksfoliasi menjadi lebih mudah dan maksimal sehingga tidak melukai kulit wajahmu. Yang perlu kamu lakukan adalah menggosok-gosokkan produk eksfoliasi secara lembut pada wajahmu dengan beauty blender. Voila! Sel kulit mati di wajahmu dapat rontok dengan mudah!

 

<baca juga>

Membantu Membentuk Alis


 

source: http://cosmouk.cdnds.net/15/38/768x511/gallery-1442592320-mini-beauty-blender-eyes.jpg


Ingin alis terlihat on fleek namun tetap natural? Coba gunakan beauty blender untuk melembutkan garis pada alis! Ketika kamu menggambar alis, seringkali kamu membuat garisnya terlihat sangat kaku dan tajam sehingga tidak terlihat natural di wajah. Kalau terjadi hal seperti ini, kamu tidak perlu menghapus alismu dan mengulanginya dari awal karena kamu cuma perlu membaurkannya dengan beauty blender. Gunakan bagian beauty blender yang runcing ya untuk membaurkan alis.  

 

Melukis Garis Contouring dan Highlighting


 

source: http://www.cosmopolitan.co.uk/beauty-hair/makeup/a38555/beauty-blenders-apply-all-makeup/


Kalau kamu tidak memiliki kuas yang bagus untuk contouring dan highlighting, kamu bisa menggunakan beauty blender milikmu. Beauty blender ini akan memberikan hasil yang lebih merata, natural dan tahan lama karena bisa menekan makeup secara lembut agar lebih menempel di kulit. Pilih bagian beauty blender yang lebih lebar untuk membuat garis contour dan bagian yang runcing untuk memberikan highlight pada area tulang pipi, hidung, dahi, dan bawah alis. 

 

<baca juga>

Mengoreksi Makeup yang Terlalu Tebal


 

source: http://www.cosmopolitan.co.uk/beauty-hair/makeup/a38555/beauty-blenders-apply-all-makeup/


Apakah kamu sering merasa kalau blush on atau bronzer makeup-mu terlalu tebal dan menor? Don't be sad karena beauty blender bisa melembutkan tampilanmu! Cukup menepuk-nepukkan beauty blender yang masih memiliki sisa foundation pada bagian makeup yang kamu rasa menor. Kamu tidak perlu lagi takut untuk terlihat menor dengan blush on!