source: http://www.beatricetan.com/2012/03/01/shiseido-white-lucent-skincare-range/


Apakah kamu tipe orang yang suka begadang atau sulit untuk tidur? Then you should be aware of dark circle! Masalah kantung mata ini tidak boleh dianggap remeh karena bisa memberikan kesan lelah dan membuatmu terlihat beberapa tahun tua lebih tua lho. Kamu tidak mau kan terlihat lebih tua dari umur aslimu? Daripada kamu repot-repot menutupi dark circle dengan concealer setiap kali mau pergi, lebih baik kamu menghilangkannya selamanya dengan memberikannya perawatan yang lebih intensif. Nah, pada kesempatan kali ini, Beautynesia ingin memberikanmu rekomendasi eye cream dari brand asal Jepang Shiseido. 

Shiseido White Lucent Anti-Dark Circles Eye Cream merupakan produk krim khusus mata yang dirancang khusus untuk memerangi dark circle pada area kantung mata. Produk ini dapat mencerahkan kantung mata yang gelap dengan melawan dua penyebab utama dark circle, yaitu masalah pigmentasi dan microcirculation (peredaran darah). 

Masalah pigmentasi pada area mata biasanya disebabkan karena terkena paparan sinar matahari yang meningkatkan produksi melanin pada kulit. Karena kulit mata lebih tipis dibandingkan area kulit wajah lainnya, maka discoloration atau warna gelapnya akan terlihat lebih menonjol. Selain paparan sinar UV, masalah pigmentasi pada kulit mata juga bisa disebabkan karena kulit yang menua. Sementara itu, masalah microcirculation (peredaran darah) dapat muncul karena kamu kurang tidur sehingga timbul warna ungu atau biru yang gelap pada area mata kamu. 

Nah, Shiseido White Lucent Anti-Dark Circles Eye Cream ini bisa memberikanmu solusi akan masalah dark circle-mu ini.

 

Packaging Shiseido White Lucent Anti-Dark Circles Eye Cream


 

source: http://charlottesamantha.co.uk/tag/skincare/


Shiseido White Lucent Anti-Dark Circles Eye Cream dikemas dalam container jar berwarna ungu atau violet metallic yang terlihat sangat elegan dan mewah. Jar-nya dapat menampung formulanya sebanyak 15 ml, which is quite a lot for an eye serum, jadi isinya bisa dibilang cukup banyak dan bisa lama habisnya alias awet. Karena dikemas dalam container jar, Shiseido juga melengkapi produknya dengan spatula kecil untuk menjaga higienitas produknya.
 

Tekstur, Formula, dan Performa Shiseido White Lucent Anti-Dark Circles Eye Cream



 

source: http://www.beatricetan.com/2012/03/01/shiseido-white-lucent-skincare-range/


Shiseido White Lucent Anti-Dark Circles Eye Cream diformulasikan khusus menggunakan teknologi Dark Circle Diminisher yang bekerja dalam triple action. Teknologi ekslusif dari Shiseido ini dapat menghilangkan lingkaran hitam dengan melawan sumber penyebabnya dari akar, mencegah timbulnya kembali dark circle, dan membantu melancarkan peredaran darah (microcirculation) di area mata agar mata terlihat lebih fresh dan memudarkan warna gelapnya. 

Formula Super Hydro-Synergy Complex N yang juga terkandung di dalamnya dapat membantu menghidrasi kulit mata secara instan dan menjaga kelembapannya selama berjam-jam. Sehingga, kulit mata dapat terlihat lebih cerah dan sehat. 

Untuk teksturnya sendiri, Shiseido White Lucent Anti-Dark Circles Eye Cream memiliki tekstur creamy yang lembut dan cukup kental. Tapi walaupun teksturnya kental, formula krimnya dapat terserap secara sempurna ke dalam kulit dan memberikan efek yang optimal di pagi hari. Cukup dengan mengoleskan krim matanya secara tipis, kamu bisa mendapatkan hasil yang maksimal. 

source: http://www.beatricetan.com/2012/03/01/shiseido-white-lucent-skincare-range/