Bahan Alami yang Bisa Mengencangkan Payudara


 

source: http://www.thefitindian.com/lighten-dark-neck-underarms-inner-thighs/


Payudara yang kendur dan menurun memang salah satu mimpi buruk bagi para wanita. Masalah ini tentu saja bisa menurunkan rasa percaya diri ketika mengenakan outfit dengan kerah rendah (low cut) atau tampil naked di depan pasangan. Nah ternyata ada lho bahan alami yang bisa mengangkat payudara agar kembali kencang seperti semula. And you know, nothing works better and safer than natural ingredients! 
 


1. Aloe Vera Gel
 

source: http://www.boldsky.com/beauty/skin-care/2016/why-almond-oil-deserves-a-permanent-spot-in-your-beauty-cabinet/overnight-skin-nourisher-pf135833-106691.html


Getah lidah buaya dikenal sebagai salah satu bahan alami yang baik untuk mengencangkan kulit. Di dalam getah lidah buaya terdapat skin tightening properties yang bisa membuat kulit lebih kencang dan mengatasi kulit keriput. Karena itulah getah lidah buaya ini bisa menjadi bahan terbaik untuk mengencangkan payudara. Kamu bisa menggunakan getah lidah buaya selagi memijat payudara kamu untuk mengencangkan kulit di sekitar payudara.

Selain berfungsi untuk mengencangkan, skin whitening properties di dalam getah lidah buaya juga bisa mencerahkan kulit di area payudara kamu lho. Jadi, jangan ragu untuk dapatkan payudara yang lebih cantik dengan aloe vera gel!

 

baca juga


2. Almond Oils

 

source: http://www.boldsky.com/beauty/skin-care/2016/why-almond-oil-deserves-a-permanent-spot-in-your-beauty-cabinet/dark-circle-serum-pf135829-106691.html


Bagi kamu yang belum tahu, almond oil juga menyimpan banyak kebaikan untuk kecantikan payudara lho. Seperti halnya lidah buaya, minyak dari kacang almond ini juga bisa mengencangkan kulit pada area payudara sehingga bisa mengangkat kulit payudara yang menurun. Tidak hanya itu, almond oil juga sangat bagus untuk memperlancar peredaran darah pada area dada. So, go get the firm breast with almond oil!
 

Gerakan Pijatan untuk Mengencangkan Payudara


 

source: http://crimea-massage-club.ru/en/massage-type/massazh-grudi/


Kalau tadi kamu telah mempelajari bahan-bahan alami yang bisa mengencangkan payudara, nah sekarang saatnya kamu mengetahui gerakan-gerakan pijatan yang bisa menaikkan payudara dan mengembalikan ke posisi aslinya. Berikut adalah langkah-langkah pijatan untuk mengencangkan payudara.

Langkah 1. Pijat tangan dengan gerakan menarik payudara ke bagian atas. Gunakan satu tangan untuk menahan payudara bagian dalam (dekat jantung) dan tangan lainnya untuk menarik payudara terluar ke arah atas. Gunakan telapak tangan dan lakukan dengan perlahan dan gentle. Lakukan sebanyak 7-20 kali.

Langkah 2. Lakukan hal yang sama pada sisi payudara bagian dalam. Caranya, letakkan satu telapak tangan pada bagian bawah dada untuk menopang payudara. Kemudian, gunakan telapak tangan satunya untuk menarik payudara bagian dalam ke arah atas. Lakukan sebanyak 5-10 kali.

Langkah 3. Berikan tekanan pada bagian tengah payudara dengan mendorongnya dari bagian bawah dan bagian atas menggunakan telapak tangan secara bersamaan. Lakukan sebanyak 7-20 kali.

Langkah 4. Pegang seluruh payudara dengan kedua telapak tangan dan pompa perlahan ke depan dengan gentle. Lakukan sebanyak 5-10 kali.

Kamu bisa menggunakan getah lidah buaya atau almond oil ketika memijat payudara untuk memaksimalkan hasil akhirnya. Perpaduan bahan alami dan pijatan ini pastinya akan lebih efektif untuk mengencangkan payudara yang kendur. Selamat mencoba, Beautynesian!