Dehidrasi Kulit, Awal Masalah Kulit Kering Hingga Berminyak

Kebanyakan perempuan di Indonesia mengeluhkan kulit kusam dan berminyak. Akhirnya, sebagian besar perempuan berpaling pada produk pencerah dan oil solution. Padahal, kulit kusam dan berminyak itu bisa jadi merupakan tanda dari kulit yang dehidrasi lho! Seperti yang diungkapkan oleh Noriaki Shiga, selaku Vice President Rohto, mengenai permasalahan umum kulit para perempuan di Indonesia:

"Banyaknya masalah kulit wajah seperti kulit kusam, kulit terlalu kering atau kulit terlalu berminyak kerap kali dirasakan perempuan Indonesia. Nyatanya, rendahnya kelembapan udara di dalam ruangan menyebabkan kulit kering sehingga muncul sebum (minyak) pada kulit. Namun, masih sedikit orang yang tahu bahwa kulit berminyak bukan berarti kulit tidak membutuhkan pelembap".

Menanggapi hal tersebut, Rohto, selaku perusahaan yang mengembangkan produk skin care ternama Hada Labo pun menciptakan produk yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah dehidrasi pada kulit wajah. Adalah Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion yang merupakan bagian dari rangkaian skin care Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing series yang fokus dalam menjaga kulit agar tetap terhidrasi sehingga kulit wajah pun bisa terbebas dari berbgai masalah kulit.

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion ini hadir dalam dua jenis produk yaitu Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion dan Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion
 

source: http://hadalabousa.com/products/moisturizing/



 

Kandungan Produk

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion dan Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion pada dasarnya memiliki kandungan yang sama untuk menghidrasi kulit wajah, yaitu 
3 jenis Hyaluronic AcidHyaluronic Acid, Improved Hyaluronic Acid, dan Nano Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk membantu meningkatkan kelembapan pada kulit dan mempertahankan keseimbangan serta kelembapan kulit. Ketiga formula Hyaluronic Acid tersebut bekerja dengan cara meresap ke dalam lapisan epidermis terdalam kulit sehingga mampu memberikan kelembapan pada kulit wajah lebih tahan lama. 

 
Yang membedakan kedua produkini adalah Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion diformulasikan khusus untuk kulit berminyak dengan memiliki tambahan kandungan alkohol yang berfungsi sebagai astringent. Nah, formula inilah yang dapat mengurangi jumlah produksi sebum atau minyak yang berlebih pada wajah sehingga kulit wajah pun bisa menjadi terasa lebih segar.


 
baca juga

Tekstur Produk

Meskipun produk ini diklaim sebagai lotion, namun sebenarnya tekstur produk ini sangat lah berbeda dengan lotion kebanyakan. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion memiliki tekstur yang cair dan bening seperti air.

Tetapi, meskipun memiliki tekstur yang cair, formula pada Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion ini akan terasa sedikit lengket ketika diaplikasikan pada kulit wajah. Hal tersebut karena Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion memberikan efek pelembap secara langsung ketika pertama kali penggunaan sehingga setelah formulanya kering, maka kulit wajah akan terasa moist.
 

source: http://loveforkbeauty.com/tag/skincare/


 

Cara Menggunakan Produk

Untuk menggunakan Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion ini, cukup dengan mengambil sedikit demi sedikit produknya dari botol. Jangan lupa sesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah kamu ya. Kemudian, aplikasikanlah pada kulit wajah dengan cara menepuk-nepuknya secara lembut. Teknik menepukkan produk pada kulit wajah ini akan sangat membantu agar formulanya cepat menyerap ke dalam lapisan kulit sehingga kamu tidak perlu berlama-lama menunggunya kering.

Oh iya, kamu pun bisa menggunakan lotion ini dengan rangkaian produk dari Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Series lainnya agar perawatan kulit wajahmu bisa menjadi lebih maksimal. Rangkaian produk dari Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing terdiri dari Face Wash, Lotion, Milk Moisturizer, Night Cream, Essence dan Cleansing Oil.
 

source: http://www.juzdeals.com/sg/d/974678/lowest-price-sk-ii-facial.html


Well, keep hydrating your skin, Beautynesian!