Push-ups


 

source: http://strongertraining.org/you-are-doing-push-ups-wrong/


Push-up dapat mengencangkan otot di sekitar tangan dan bahu, termasuk juga otot dada. Dengan rutin melakukan push-up minimal 10 kali sehari, otomatis payudaramu bisa semakin kencang dan naik. Cara yang benar untuk melakukan push-up adalah dengan merapatkan kaki dan posisi tangan sedikit lebih lebar dari panjang bahu. Tubuhmu juga harus membentuk garis lurus dari kepala ke kaki. Selanjutnya, turunkan bahu ke bawah hingga dada hampir menyentuh lantai. Pastikan lenganmu membentuk sudut 45 derajat sempurna. Berhenti sebentar dan ulangi kembali langkah-langkahnya. Hanya dalam satu atau dua bulan, kamu akan melihat perubahannya pada payudaramu. 

 

Angkat Beban


 

source: http://purica.com/tag/workout


Weight lifting atau angkat beban merupakan salah satu cara paling baik untuk melatih otot dada. Karena itu, banyak pria yang rutin melakukan angkat beban agar otot dada dan tangannya terbentuk. Nah, ternyata olahraga ini juga dapat mengencangkan payudara yang kendur lho.

Kamu bisa melakukan gerakan dumbbell fly dengan cara mengangkat dumbbell ke atas selagi kamu dalam keadaan tiduran. Gerakan dumbbell fly ini merupakan cara tercepat untuk mengencangkan otot dada.

Pertama-tama angkat tangan hingga membentuk sudut 90 derajat dan tahan selama beberapa detik. Jika kamu sudah tidak kuat, turunkan tanganmu ke arah samping dan kembali lagi ke posisi 90 derajat. Ulangi latihan ini minimal selama 15 menit sehari agar payudara cepat kencang.
 

baca juga
source: http://www.skinnymom.com/chest-fly-press-combo/


 

Berenang


 

source: http://www.123rf.com/photo_10285287_young-women-swimming-under-blue-crystal-water-in-swimming-pool.html


Hanya dengan menghabiskan waktu 30 menit untuk berenang, payudaramu bisa kembali kencang seperti semula lho! Olahraga renang yang sangat memerlukan kerja otot dada untuk menahan nafas ini bisa membantu membakar lemak dan dan otot pada bagian dada. Maka dari itu, berenang merupakan olahraga yang baik untuk menjaga payudara agar tetap kencang dan indah.