Are you looking for a lipstick that can bring out your dramatic and glam look? Then, this Wet N Wild shade is just perfect for you! Bagi kamu lipstick junkie, kamu pasti familiar dengan lipstick dari Wet N Wild. Brand asal Los Angeles Amerika ini memang telah lama dikenal dengan produk lipsticknya yang tahan lama dan memiliki warna yang cantik.

MegaLast dan Silk Finish Lipstick merupakan dua produk primadona dari Wet N Wild yang paling banyak dicari karena formulanya yang tahan lama dan nyaman di bibir. Nah, pada acara Beauty Escape yang dilaksanakan pada tanggal 3 - 6 November 2016 kemarin di Grand Indonesia, Beautynesia berkesempatan untuk "mencicipi" kedua lipstick dari Wet N Wild, yang merupakan salah satu sponsor acara yang diselenggarakan oleh Escape Plan tersebut. Dan lebih serunya lagi, Beautynesia juga menemukan dua warna gelap yang sangat cocok untuk night look kamu. Keep scrolling down for the review!
 

source: http://www.canadianfashionista.net/wet-n-wild-2015-collection-review/


 

Wet N Wild MegaLast - Sugar Plum Fairy ( Rp98.000 )


 

source: http://www.wetnwildbeauty.com/lips/lip-color/megalast-lip-color.html


Wet N Wild MegaLast merupakan lipstick terfavorit dari Wet N Wild karena menawarkan staying power yang lama hingga 4 jam atau bahkan bisa lebih jika tidak terkena oily foods. Saya sendiri juga merupakan salah satu penggemar ketahanan lipstick ini karena bisa tahan berjam-jam tanpa perlu di-touch up. Lipsticknya hanya akan memudar pada bagian tengah bibir ketika makan lho. Ya walaupun lipsticknya masih suka transfer di gelas, tetapi warnanya tetap akan terlihat nyata pada bibir. Pantas saja ya lipsticknya diberi nama MegaLast. Lipstick ini menawarkan semi-matte finish sehingga tidak membuat bibir kering.

Tekstur lipsticknya menurut saya juga terasa creamy dan lembut di bibir dan tidak akan smudge atau menggumpal ketika diaplikasikan. Walaupun lipstick ini tergolong dalam jenis matte, lipsticknya tidak akan seret ketika digunakan dan sangat terasa lembap. Thanks to formula Hyaluronic Microspheres dan vitamin A & E yang melembapkan, jadi bibir kamu akan tetap terasa nyaman tanpa ada kulit bibir yang mengering. You don't have to worry about dry lips! 

Nah sesuai dengan tema artikel ini, warna dari Wet N Wild MegaLast yang sangat direkomendasikan untuk night look atau party wear adalah shade Sugar Plum Fairy. Shade ini memiliki warna purple plum yang vibrant sehingga dapat mengangkat skin tone kuning langsat dan sawo matang. This could be your new favorite bold color! 

 

baca juga


(Wet N Wild MegaLast - Sugar Plum Fairy)

 

Wet N Wild Silk Finish Lipstick - Blind Date ( Rp59.000 )


 

source: http://www.wetnwildbeauty.com/lips/lip-color/silk-finish-lipstick.html


You are not a fan of matte lipstick? Then why don't gloss your lips with Wet N Wild Silk Finish Lipstick! Kalau kamu penggemar bibir dengan aksen glossy, pasti kamu akan menyukai Wet N Wild Silk Finish Lipstick. Produk ini merupakan alternatif yang baik untuk lipstick junkie yang ingin keluar dari trend lipstick matte. 

Wet N Wild Silk Finish Lipstick merupakan lipstick dengan silky satin finish yang bisa membuat bibirmu mengkilap dan menambahkan kesan glamor. Walaupun memberikan satin finish, lipstick ini memiliki pigmentasi warna yang baik lho. Warnanya bisa keluar dan terlihat intens walau hanya satu atau dua kali pulasan. 

Lalu yang paling istimewanya, Wet N Wild Silk Finish Lipstick kaya akan bahan aktif yang dapat menutrisi dan melembapkan bibir secara optimal seperti ekstrak Aloe Vera, vitamin A & E, dan macadamia nut oil yang memiliki antioksidan tinggi. This will definitely gives you super hydrated lips! Tekstur lipsticknya juga sangat nyaman di bibir dan tidak meninggalkan kesan greasy. Another reason to love this lipstick! 

Untuk warna yang Beautynesia rekomendasikan untuk night look kamu, shade Blind Date dari Wet N Wild bisa menjadi pilihan terbaikmu. Warna deep purple yang gelap bisa memberikan kesan glamour, bold, dan mysterious sekaligus. Warna ungunya terlihat satu tingkat lebih gelap dibandingkan Sugar Plum Fairy, tetapi ketika digunakan, warna ungunya akan sepintas terlihat sama hanya berbeda pada satin finish dan matte finish-nya. Lipstick mana yang ingin kamu coba, Beautynesian?
 

baca juga