Kulit berminyak memang memerlukan perawatan lebih ekstra dibandingkan kulit normal terutama dalam perawatan membersihkan wajah. Jika wajah tidak dibersihkan dengan baik, maka minyak yang dan makeup beserta kotoran yang menempel bisa menjadi sumber penyebab jerawat pada kulit.

Karena itu, dibutuhkan produk cleanser yang bisa membersihkan sisa residu makeup dan kotoran yang menyumbat di pori-pori secara maksimal sekaligus mengusir minyak berlebih pada wajah. Nah, rangkaian produk  NIVEA White Oil Control Make Up Clear 2in1 ini bisa menjadi jawaban atas pencarianmu selama ini! 

NIVEA White Oil Control Make Up Clear 2in1 merupakan produk pembersih wajah yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak. Produk ini hadir dalam 2 varian pembersih yaitu Foam dan Mud. Lalu, apa perbedaan dari kedua varian ini? 

 

source: http://www.jeanmilka.com/2016/05/nivea-make-up-clear-semua-varian.html


 

NIVEA White Oil Control Make Up Clear 2in1 Foam


NIVEA White Oil Control Make Up Clear 2in1 Foam merupakan produk inovatif dari NIVEA yang menggabungkan sabun pembersih wajah dengan makeup remover. Formula 2in1-nya ini tentunya dapat memberikan deep cleansing untuk membersihkan sisa-sisa makeup berat beserta kotoran yang menyumbat pori-pori.

Selain membersihkan kulit wajah, produk ini juga dapat mencerahkan kulit dengan bantuan Pearly White yang telah terbukti 10 kali lebih efektif mencerahkan kulit dibandingkan vitamin C. Lalu yang menjadi highlight dan keunggulan dari produk ini adalah kandungan Aluminium Chlorohydrate dan Carnitine di dalamnya yang mampu memerangi minyak berlebih pada wajah.   

NIVEA White Oil Control Make Up Clear 2in1 Foam ini memiliki tekstur creamy berwarna putih yang akan berubah menjadi busa ketika diusapkan bersamaan dengan air. Teksturnya akan terasa lembut dan dapat membersihkan minyak dan kotoran pada wajah. Karena itu, produk ini sangat cocok untuk daily use.

source: http://www.jeanmilka.com/2016/05/nivea-make-up-clear-semua-varian.html

 

NIVEA White Oil Control Make Up Clear 2in1 Mud


Berbeda dengan NIVEA White Oil Control Make Up Clear 2in1 Foam yang memiliki tekstur berwarna putih, NIVEA White Oil Control Make Up Clear 2in1 Mud ini hadir dalam tekstur creamy berwarna abu-abu yang mirip seperti lumpur. Kandungan di dalamnya juga hampir serupa dengan Foam, tetapi dengan tambahan bahan lumpur di dalamnya. Nah, lumpurnya ini lah yang menawarkan deep cleansing yang lebih optimal dibandingkan jenis Foam. Jadi, facial wash dengan mud ini lebih baik dalam mengangkat dan membersihkan sisa makeup pada wajah. 

NIVEA White Oil Control Make Up Clear 2in1 Mud juga diperkaya dengan bahan aktif Pearly White yang mencerahkan dan Aluminium Chlorohydrate serta Carnitine untuk mengatasi dan mengontrol minyak pada wajah.
source: http://www.jeanmilka.com/2016/05/nivea-make-up-clear-2in1-mud.html


 

source: http://www.jeanmilka.com/2016/05/nivea-make-up-clear-2in1-mud.html

(Keampuhan NIVEA White Oil Control Make Up Clear 2in1 Mud dalam membersihkan makeup)

 

Manfaat yang Ditawarkan NIVEA White Oil Control Make Up Clear 2in1 Mud dan Foam

1. Mengurangi minyak berlebih
2. Bebas kilau
3. Menghaluskan kulit
4. Menyamakan warna kulit
5. Kulit tampak lebih cerah
6. Pori-pori tampak lebih kecil
7. Bantu mencegah komedo hitam
8. Bantu mencegah komedo putih
9. Menyamarkan spot hitam
10. Melembutkan kulit

Nah, bagaimana Beautynesian tentang produk pembersih wajah 2in1 untuk kulit berminyak dari NIVEA ini? Kalau dilihat dari daya kerja dan keampuhan NIVEA White Oil Control Make Up Clear 2in1 ini, sepertinya kamu wajib memasukkannya ke dalam wishlist kamu. Oh iya produk ini dibandrol dengan harga hanya Rp28.000 saja lho untuk ukuran 100g. Go get it, Beautynesian!