Water Sleeping Mask, Produk Terlaris dari Laneige Korea

Laneige Water Sleeping Mask merupakan salah satu produk asal Korea yang diklaim paling laris di pasar kecantikan. Bahkan, kepopuleran produk krim malam ini sudah mencapai pasar kecantikan internasional lho! Selain produknya yang terkenal, Laneige Water Sleeping Mask juga menggunakan aktris Korea terkenal, Song Hye Kyo, sebagai brand ambassador-nya sejak tahun 2008.

Berkat antusias konsumen terhadap produk krim malam ini, Laneige pun kian melakukan evolusi terhadap produk ini untuk memuaskan hati para konsumen setianya. Nah, berikut ini perubahan yang dilakukan oleh Laneige terhadap krim malam best selling-nya hingga menjadi Water Sleeping Mask seperti sekarang ini:

source: https://www.laneige.com/sg/en/product/skincare/category/view.water-sleeping-mask.all.html

                                                        Laneige Water Sleeping Pack (2002)

Merupakan produk krim malam Laneige yang pertama dalam seri "Water Sleeping".

baca juga



 
source: http://www.casualcutie.com/day-cream-night-cream/

                                                 Laneige Water Sleeping Pack Plus (2005) 

Laneige menambahkan kandungan pelembap dan revitalisasi kulit yang lebih baik dari produk sebelumnya.


 

source: https://www.amazon.com/Laneige-Sleeping-Waterful-Sharing-Campaign/dp/B00N0DC69W

                                                    Laneige Water Sleeping Pack EX (2009)


Memiliki kandungan pelembab yang lebih baik dengan efek pencerah kulit, serta membantu kualitas tidur dengan menambahkan konsep neuroscience pada formulanya.

baca juga
source: https://id.pinterest.com/pin/433753007837158116/

                                                     Laneige Water Sleeping mask (2015)

Evolusi terakhir dari rangkaian "Water Sleeping" Laneige dengan kandungan formula dan teknologi terkini.


 

Kemasan dan Isi Produk Laneige Water Sleeping Mask

Dalam evolusi yang terkahirnya sejauh ini, yakni Laneige Water Sleeping Mask, Laneige tidak begitu banyak memberikan perubahan dalam segi desain kemasan yaitu tetap menggunakan desain jar dalam nuansa biru muda. Hanya saja, yang menjadi nilai plus pada Laneige Water Sleeping Mask adalah bahwa produk kali ini dilengkapi dengan aplikator yang berbentuk spatula berukuran kecil, sehingga krim di dalam jar bisa tetap higienis tanpa terkena sentuhan jari secara langsung.

Sementara untuk isi produk, Laneige Water Sleeping Mask memiliki kandungan isi sebanyak 70 ml. Jika dibandingkan dengan produk yang sebelumnya, Laneige Water Sleeping Mask memiliki bobot 10 ml lebih sedikit.

Untuk teksturnya, Laneige Water Sleeping Mask memiliki tekstur krim berupa gel berwarna biru mint yang sangat light ketika diaplikasikan pada kulit wajah. Selain itu, krimnya juga tidak lengket dan greasy di kulit serta mampu menyerap ke dalam lapisan kulit dengan cepat.

Untuk penggunaannya, kamu cukup mengambil krim sebanyak satu sendok spatula saja dalam satu kali pemakaian. Satu sendok spatula ini sudah cukup untuk meng-cover seluruh kulit wajah kamu serta menutrisinya selama semalaman.
 
source: http://www.target.com/p/laneige-water-sleeping-mask-70-ml/-/A-14897252




 

Kandungan Laneige Water Sleeping Mask

Di dalam kandungan Laneige Water Sleeping Mask, Laneige menambahkan tiga teknologi terbaru untuk kulit wajah, yakni:
 
Sleeptox: Teknologi untuk membantu memurnikan, detoksifikasi serta merevitalisasi kulit wajah dengan hunza aprikot dan ekstrak primrose.

Moisture Wrap: Teknologi yang membantu mengunci kelembapan kulit meskipun kamu berada di ruangan ber-AC.

Sleepscent: Teknologi aromaterapi dengan wangi jeruk, rose, ylang ylang, dan minyak cendana yang dapat menenangkan pikiran dan tubuh untuk membantu tidur menjadi lebih nyenyak.



 

Hasil Pemakaian Laneige Water Sleeping Mask

source: https://beautifulbuns.wordpress.com/2015/03/28/review-laneige-water-sleeping-mask/


Menurut kebanyakan dari pengguna produk ini, mereka mengaku bahwa produk ini sangat membantu menghidrasi dan melembapkan kulit wajah hanya dalam waktu satu malam. Meskipun produk ini memiliki kandungan yang tinggi pelembap, produk ini tidak membuat kulit menjadi terasa greasy. Selain itu, kulit juga menjadi terasa halus dan kenyal di pagi hari. Sementara itu, untuk efek pemutih, produk ini tidak memberikan efek yang terlalu signifikan karena memang produk ini tidak dirangcang sebagai produk khusus pemutih kulit. Hanya saja, setelah penggunaan secara rutin setiap malam, kulit bisa tampak lebih cerah alami.