Kojie San merupakan brand kecantikan, khususnya dalam bidang skin care, yang diciptakan dan dikembangkan oleh Beauty Elements Ventures Inc., Filipina. Salah satu hal yang menjadi fokus utama dari brand skin care Kojie San adalah produk pencerah kulit. Karena itu, Kojie San terinspirasi dari cara tradisional orang Jepang dalam memformulasikan bahan-bahan alami pencerah kulit alami.

Dengan memformulasikan bahan-bahan alami tersebut, akhirnya Kojie San mampu menciptakan produk original yang mampu mencerahkan kulit secara efektif hingga akhirnya diminati oleh banyak kaum hawa. Nah, berikut ini ulasan dari rangkaian Skin Lightening Kojie San dari wajah hingga tubuh.


 

Kojiesan Skin Lightening Soap


 
source: http://www.mylucidintervals.com/2016/04/bring-your-skin-to-light-with-kojie-san.html

Kamu pasti tahu kan kalau produk sabun pencerah kulit wajah dan tubuh dari Kojie San ini sudah sangat populer di kalangan wanita yang mendambakan kulit cerah? Sabun Kojie San ini mengandung kojic acid yang merupakan hasil dari proses fermentasi dengan bahan beras, air, serta mikroorganisme jamur koji. Dengan kandungan kojic acid yang menjadi bahan utamanya, produk ini tidak hanya mampu mencerahkan kulit yang kusam, namun juga menghilangkan flek hitam, bekas jerawat, hingga stretchmarks pada tubuh lho!

Selain kojic acid, produk ini juga mengandung VCO (virgin coconut oil) yang merupakan jenis coconut oil yang paling berkualitas dan lebih efektif untuk mempercantik kulitmu. Tapi perlu diperhatikan bagi kamu yang memiliki jenis kulit wajah kering untuk tidak terlalu sering menggunakan sabun ini, karena efeknya dapat membuat kulit wajahmu bertambah kering.  

 

baca juga

Kojiesan Face Lightening Cream


 
source: http://www.rochellerivera.com/2016/04/level-up-your-skin-with-kojie-san-effect.html

Setelah menggunakan Kojie San Skin Lightening Soap, kini bergantilah ke rangkaian perawatan pencerah kulit yang selanjutnya dari Kojie San, yakni Kojie San Face Lightening Cream. Krim wajah yang dapat digunakan day and night ini masih menggunakan bahan utama yang sama, yakni kojic acid.

Namun, jika Kojie San Skin Lightening Soap dapat memberikan efek kering pada kulit, maka produk krim yang satu ini akan mengembalikan kelembapan kulit secara instan! Teksturnya yang oily-cream memberikan hasil akhir yang cukup greasy pada kulit. So, bagi kamu yang memiliki kulit berminyak, lebih baik tidak menggunakan krim wajah ini terlalu banyak pada daerah kulit wajah yang mudah berminyak seperti T-zone. Ditambah lagi, dengan tambahan kandungan rose hip oil di dalamnya, krim wajah ini mampu memperbaiki jaringan kulit luar yang rusak seperti luka bekas jerawat, sehingga dengan pemakaian yang rajin, kulitmu bisa menjadi tampak lebih cerah, halus, dan kencang.  

 

Kojiesan Body Lightening Lotion


 
source: http://www.leeviahan.com/2014/11/review-kojie-san-body-lightening-lotion.html
Last but not least, rangkaian produk pencerah kulit mutakhir dari Kojie San adalah Kojie San Body Lightening Lotion. Sama seperti Kojie San Face Lightening Cream, body lotion pencerah kulit dari Kojiesan yang satu ini juga memiliki kandungan utama kojic acid dan rose hip oil. So, Kojie San Body Lightening Lotion ini diformulasikan tidak hanya untuk mencerahkan kulit tubuh saja, tetapi juga untuk menghilangkan bekas luka hingga stretchmarks.