Bibir merupakan salah satu bagian dari wajah yang paling penting untuk menunjukkan wajah yang fresh dan menarik. Apabila bibir tampak kusam dan terasa kering atau terkelupas, pasti rasanya akan sangat tidak nyaman. Hingga saat ini pun sudah ada banyak cara untuk merawat bibir. Mulai dari perawatan secara alami, menggunakan produk, hingga prosedur dokter.

Seakan mengerti tentang kebutuhan perempuan yang satu ini, Nivea menjadi salah satu brand kecantikan yang rajin mengeluarkan produk perawatan bibir. Salah satu produk perawatan bibir yang dikeluarkan mereka adalah Nivea Vitamin Shake Cranberry & Raspberry.

Nampaknya produk perawatan bibir dari Nivea yang satu ini pun menjadi produk perawatan bibir yang paling diminati oleh kalangan perempuan. Lantas seperti apa sih produk perawatan bibir terkini dari Nivea ini? Yuk, simak ulasannya!


 

Kemasan Nivea Vitamin Shake Cranberry & Raspberry

Untuk kemasan, Nivea Vitamin Shake Cranberry & Raspberry ini hadir dalam bentuk stick pada umumnya. Namun, kemasan produk yang satu ini cukup unik karena bagian tengah hingga keatasnya agak menggembung dengan permukaan bagian atas tutup yang didesain miring. Kemasannya memiliki perpaduan warna pink dan putih yang disertai desain yang sangat youthful sehingga menjadi sangat manis jika kamu bawa-bawa.  

Pada tutup kemasan, kamu bisa menemukan informasi berat produk hingga berapa lama produk bisa digunakan setelah produk dibuka. Produk ini bisa digunakan paling tidak 12 bulan sejak pertama kali kemasan dibuka lho. Sementara itu, informasi tentang expired date bisa kamu temukan pada bagian bawah produk. 
 




 
baca juga

Tekstur, Warna, dan Wangi Nivea Vitamin Shake Cranberry & Raspberry

Untuk teksturnya, Nivea Vitamin Shake Cranberry & Raspberry memiliki tekstur krim lembut yang solid dan tidak greasy. Karena itu, jika diaplikasikan ke bibir pada layer pertama dan kedua tidak akan memberikan kesan "makan gorengan" pada bibir, melainkan melembapkan. 

Untuk segi warna, lip balm dari Nivea yang satu ini memiliki campuran warna merah, pink, dan putih yang terbentuk dalam marble pattern yang sangat unik dan menarik. Ditambah lagi, wangi manis dan segar buah Cranberry dan Raspberry akan terasa segar dan wanginya pun bisa bertahan lama di bibir. So yummy!
 

source: https://www.snupps.com/majashady/item/2497206--nivea-vitamin-shake-cranberry-raspberry
baca juga
source: http://punyantarini.blogspot.co.id/2015/07/review-product-nivea-vitamin-shake.html



 

Kandungan Nivea Vitamin Shake Cranberry & Raspberry

Sesuai dengan namanya, lip balm ini mengandung vitamin yang mampu melembapkan kulit bibir seperti vitamin C, E, dan pro vitamin B5. Dengan kandungan vitamin yang tinggi, lip balm ini bisa melembapkan bibir selama empat hingga enam jam dalam sekali pemakaian. Ditambah lagi, esktrak buah cranberry dan raspberry bisa memberikan warna pink alami pada bibir. Namun, pada bibir yang memiliki pigmentasi gelap, warna pink alami dari lip balm mungkin tidak akan terlihat karena warnanya yang terlalu soft dan natural.

 
source: http://ernaoctaviana.com/review-nivea-med-protection-nivea-vitamin-shake-cranberry-raspberry/



Well Beautynesian, itu tadi ulasan mengenai Nivea Vitamin Shake Cranberry & Raspberry. Kamu bisa menemukannya di supermarket atau drugstore terdekat dengan harga yang cukup murah, yaitu hanya sekitar Rp20.000an saja. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya?