Hijab Ke Kantor

Jika kamu seorang pekerja kantor dan berhijab, kamu gak perlu bingung dalam memilih baju beberapa tips di bawah ini bisa jadi referensi.

Style 1 :
Kamu bisa gunakan celana kain longgar dengan memakai kemeja polos, lalu tambahkan blazer bermotif agar tidak terkesan polos. Pakailah hijab dengan warna senada untuk menyempurnakan penampilan. Memakai aksesoris seperti kalung dipakai jika memang dibutuhkan.

Style 2 :
Gunakan rok berlayer dengan atasan kaos yang dipadu padankan dengan blazer warna senada. Gunakan hijab berwarna sama dengan kaos dalam.

Style 3 :
Pilih long dress dengan belt yang melingkar di pinggul, sempurnakan dengan blazer panjang yang dapat menutupi tubuh bagian bokong.
source: http://biutifa.com/penampilan-modis-para-hijabista-dengan-gaya-hijab-untuk-ke-kantor/

Hijab Ke Kondangan

Memilih baju untuk ke kondangan bisanya perlu dilakukan jauh hari, apalagi perempuan yang biasanya paling lama dalam mix and match. Namun beberapa style ala Fitri Aulia ini patut kamu tiru :

Style 1 :
Kamu bisa gunakan dress dengan bahan satin, yang dipadukan dengan blazer songket seperti Fitri Aulia. Style ini terkesan mewah, kamu juga tidak perlu menambah aksesoris karena blazer yang dipakai sudah bermotif.

Style 2 :
Pilih batik skirts yang dipadukan dengan atasan polos berwarna senada atau balzer 2 tone seperti yang dipakai Fitri Aulia. Tampilan ini terlihat casual namun juga semi formal. Kamu bisa tambahkan aksesoris seperti anting hijab.

Style 3 :
Padukan dress songket dengan atasan double layer dibagian dada sehingga terlihat anggun dan menutup seluruh bagian dada. Gunakan aksesoris seperti gelang atau bross untuk menyempurnakan tampilan.

source: http://www.vemale.com/fashion/tips-and-tricks/21199-gaya-hijab-ala-fitri-aulia-untuk-ke-pesta-pernikahan-1.html
<baca juga>

Hijab Untuk Hangout

Tampilan yang catchy selain ke kondangan dan kantor, kamu juga pasti ingin terlihat stylish saat hangout bareng teman kampus atau pacar. Beberapa tips di bawah ini bisa kamu tiru :

Style 1 :
Gunakan skinny jeans dengan kaos yang dipadukan dengan vest warna senada. Lengkapi dengan high heels atau kamu bisa gunakan sneakers agar terlihat lebih santai dan nyaman.

Style 2 :
Pakai long dress dengan pashmina bermotif ditambah flat shoes, style ini terkesan semi formal namun santai.

Style 3 :
Musim penghujan sudah datang, jika kamu akan hangout kamu bisa gunakan kaos dan jeans dengan memakai parka yang dilengkapi sepatu boots untuk melindungi kaki dari basahnya air hujan. 

source: http://hijabreeze.blogspot.sg/

Hijab Ke Kampus

Biasanya style hijab ke kampus tidak se-ribet kondangan, kamu malah ingin terlihat santai namun tetap sopan dan stylish. Padukan long dress hitam dengan kemeja flanel, selain menutup lekuk tubuh, style ini terkesan santai namun tetap sopan . Pilihlah jenis hijab dengan bahan chiffon agar menyerap sempurna keringat di area kepala. Kamu juga bisa pilih sneakers agar kaki kamu terasa nyaman ketika dibawa aktivitas seharian.

source: http://pelangi-hitam.blogspot.sg/2015/11/fashion-kampus_18.html