Air Putih Menghidrasi dan Melubrikasi Area Miss V


 

source: http://www.projetfpi.com/about-us/


Sama seperti bibir, Miss V kita selalu membutuhkan air putih untuk membuatnya tidak kering. Maka dari itu, selalu konsumsi air putih dalam jumlah yang cukup setiap harinya agar daerah kewanitaanmu tidak kering. Karena, menjaga kelembapan daerah Miss V itu sangat penting untuk kesehatan Miss V. Selain itu, air putih juga dapat membantu Miss V untuk mengurangi bau yang tidak sedap hingga mengembalikannya kepada aroma normal Miss V kamu. 


 

Nanas Bisa Membuat Si Miss V Wangi?


 

source: http://www.mnn.com/health/fitness-well-being/stories/7-ways-whiten-teeth-naturally


Meskipun belum teruji secara ilmiah, namun banyak orang yang mengatakan bahwa dengan mengonsumsi nanas maka daerah kewanitaan kita akan terbebas dari bau yang tidak sedap. Miss V akan menjadi wangi dan terasa segar. Well in fact, mengonsumsi buah dan sayuran apapun akan berpengaruh pada tubuh termasuk daerah kewanitaanmu. So, rajin-rajinlah konsumsi buah dan sayuran agar kesegaran Miss V dapat selalu terjaga dengan baik, dan kamu pun tidak perlu khawatir akan bau tidak sedap dari tubuh kamu.


 

Sementara Daging Merah Bisa Membuat Si Miss V Bau


 

source: https://www.youtube.com/watch?v=xapZ1f-IYR0


Sebaliknya, jika kamu mengonsumsi daging, maka Miss V akan mengeluarkan aroma yang kurang sedap. Hal itu disebabkan karena daging merah bisa meningkatkan produksi keringat pada tubuh kita semakin bertambah sekaligus berbau. Menurut para dokter, mengonsumsi daging juga dapat mempengaruhi pH level Miss V kamu lho. Jadi, jika kamu nggak mau Miss V kamu mengeluarkan bau yang tidak sedap, lebih baik seimbangi dengan mengonsumsi buah dan sayuran yah.



 

Terlalu Banyak Mengonsumsi Gula Bisa Meningkatkan Infeksi jamur Pada Miss v


 

source: http://www.bodyandsoul.com.au/nutrition/nutrition-tips/could-you-cut-your-sugar-intake-to-6-teaspoons-a-dayr/news-story/449e92b2a0c459d4bd02b5dda4f2ef82


Infeksi jamur merupakan penyakit yang paling umum dialami oleh semua perempuan. Ada banyak faktor penyebab infeksi jamur pada Miss V, yang mana salah satunya adalah terlalu banyak mengonsumsi makanan yang mengandung gula. Hal tersebut dikarenakan kadar gula di dalam darah dapat menjadi "makanan" bagi jamur yang terdapat di area sekitar Miss V, sehingga jumlah jamur pun akan cenderung bertambah dan menjadi penyakit bagi si Miss V. Oh iya, perlu dicatat yah bahwa di dalam Miss V pasti terdapat jamur karena kondisinya yang selalu lembap, namun kelembapan tersebutlah yang perlu diperhatikan dengan cermat agar tidak menjadi sarang jamur.



 

Dan Yogurt Dapat Mengatasi Masalah Jamur Pada Si Miss V


 

source: http://thuocgiamcan.me/khi-giam-can-nen-uong-va-khong-uong-gi.html


Nah, tapi nggak perlu khawatir dengan jamur yang ada di sekitar Miss V kita karena kita bisa mengontrolnya dengan mengonsumsi yogurt. Mengapa yogurt dapat menjadi sahabat bagi Miss V kita? Hal tersebut dikarenakan di dalam yogurt terdapat probiotik mikroorganisme hidup yang disebut sebagai bakteri baik. Nah, bakteri baik ini lah yang nantinya akan berperan besar dalam melawan dan mengontrol jumlah jamur di dalam Miss V agar tidak berkembang.

Bagi kamu yang merasa telah mengalami gangguan infeksi jamur pada area Miss V, lakukanlah pengobatan dengan menggunakan plain yogurt. Kamu bisa membaluri area Miss V kamu dengan plain yogurt untuk pengobatan secara langsung.


Nah Beautynesian, itu tadi makanan-makanan yang bisa mempengaruhi Miss V kamu. Yuk, selalu perhatikan asupan yang masuk ke dalam tubuh kamu dengan cermat karena your body is what you eat!