ColourPop Peach Lipstick Collection

ColourPop merilis lima warna baru yang memiliki peachy tone di dalamnya. Memang semua warna memiliki warna peach di dalamnya, tetapi tetap berbeda satu sama lain. Ada dua macam hasil akhir di antara lima warna yang cantik-cantik tersebut, ada matte finish dan satin finish. Jadi, kamu bisa memilih hasil akhir yang kamu lebih sukai untuk kamu gunakan. Ada tiga produk dengan hasil akhir matte dan dua warna satin yang diberi nama dengan tema berhubungan dengan smart phone, seperti Autocorrect, Airplane Mode, Double Tap, Screenshot, dan Speed Dial.
 

source: https://colourpop.com/products/airplane-mode

Tiga Shade Ultra Matte

Yang pertama, ColourPop menawarkan shade bernama Autocorrect yang dideskripsikan oleh ColourPop sebagai nude yellow peach dengan matte finish. Kemudian, hadir pula shade Airplane Mode yang diberikan deskripsi sebagai dirty peach yang adalah warna peach dengan undertone cokelat. Speed Dial, dikatakan sebagai campuran antara merah bata dan peach yang digambarkan oleh ColourPop sebagai warna rich peach.
 

source: https://colourpop.com/products/autocorrect
baca juga

Dua Shade Ultra Satin

Shade pertama dalam finish satin, yaitu Double Tap adalah shade paling terang di antara kelima shade yang ada. Double Tap dikatakan sebagai warna light peachy nude. Yang kedua, ada Screenshot, mid tone nude peach. Screenshot adalah versi lebih terang dari Autocorrect, tetapi dengan campuran warna kemerahan. Kelima produk ini bisa kamu pesan langsung di website resmi ColourPop, yaitu colourpop.com dengan harga masing-masing lipstik, yaitu $6.
 

source: https://colourpop.com/products/screenshot

Tekstur ColourPop Peach Lipstick

Dua shade, yaitu Double Tap dan Screenshot adalah Ultra Satin Lip, sedangkan tiga shade lainnya termasuk dalam koleksi Ultra Matte Lip, yang memiliki matte finish. Ultra Satin, diklaim memiliki formula yang ringan dan nyaman dengan hasil akhir satin. Walaupun Ultra Satin tidak kiss proof, tetapi ColourPop tetap menjamin kalau produknya ini tahan lama. Sedangkan Ultra Matte dikatakan memiliki warna yang sangat intense dengan hasil akhir matte. Berbeda dengan Ultra Satin, Ultra Matte diklaim kiss proof sehingga ColourPop berani mengatakan kalau Ultra Matte sangat long wearing.
 

source: https://www.bustle.com/articles/191596-when-do-colourpops-new-peach-lipstick-come-out-its-sooner-than-you-think