source: http://www.artikel-sehat.com/2016/02/anda-ingin-memiliki-alis-tebal-ini.html

Alis Tebal

Siapa bilang alis tebal tidak perlu diberi makeup? Jangan salah, alis yang tebal pun masih bisa dipoles lagi lho dengan bantuan pensil alis. Pensil alis diperlukan untuk mengisi alis agar terlihat rata. Sebaiknya pilih yang senada dengan warna rambutmu. Jika kamu ingin alismu terlihat lebih tebal lagi, kamu bisa melapisinya lagi dengan tinted brow gel.

Alis Tumbuh Tidak Rata

Bagi kamu yang memiliki bulu alis yang tumbuhnya tidak merata, bisa menggunakan brow powder untuk mengarsirnya. Gunakan goresan pendek-pendek hingga seluruh bagian terisi penuh dan merata. Jangan lupa juga untuk menyempurnakannya dengan brow mascara agar lebih rapi. Gunakan angled brush agar hasilnya maksimal.

Bulu Alis Jarang

Inilah yang menjadi alasan utama kebanyakan wanita mengarsir alisnya. Alis yang tumbuh tidak rata (bulu alis jarang) membuat kurang percaya diri. Apakah kamu salah satunya? Jika iya, kamu bisa memanfaatkan brow powder untuk mengisi alismu. Agar terlihat lebih rapi, sapukan juga gel maskara. Bagi kamu yang memiliki bulu alis jarang, sebaiknya jangan dicabuti untuk meratakannya. Namun sebaliknya, gunakan bahan alami yang dapat menumbuhkan bulu alis secara natural.

Alis Kurang 'Archy'

Beberapa orang ada yang menyukai tipe alis yang melengkung untuk menciptakan karakter pada makeup-nya atau agar terlihat lebih tegas. Berutunglah kamu jika memiliki alis dengan bentuk seperti ini. Namun jika tidak, kamu bisa membuatnya dengan merapikan alis bagian bagian bawah menggunakan brow powder. Gunakan juga concealer di sekitarnya. Hal ini bertujuan untuk menciptakan ilusi agar alis tampak tinggi.