1. Evan Spiegel

Merupakan pendiri sekaligus CEO Snapchat, sebuah aplikasi yang berfungsi untuk mengambil gambar dan mengirimnya ke orang lain. Satu yang unik dari aplikasi ini adalah pengguna dapat mengatur berapa lama batas waktu maksimal foto tersebut ditampilkan di layar penerimanya. Di usianya yang masih sangat muda, yakni 24 tahun, Evan memiliki kekayaan sebesar 1.5 ,milyar USD. Wow!
source: http://www.digital.nyc/news/snapchat-ceo-evan-spiegel-glad-colleagues-didnt-ditch-idiot-frat-boy

2. Tom Persson

Merupakan pemilik perusahaan retailer fashion asal Swedia bernama H&M. Saat ini H&M memiliki 55 cabang yang tersebar di seluruh dunia. Kekayaan Tom Persson mencapai 3 milyar USD dan usianya masih 30 tahun.
source: http://www.15minutenews.com/business/2015/01/05/

3. Bobby Murphy

Ia berkolaborasi dengan Evan Spiegel mendirikan Snapchat. Usianya 26 tahun dengan kekayaan mencapai 1.5 milyar USD.
source: http://www.forbes.com/pictures/emjl45lggf/bobby-murphy/

4. Drew Houston

Ia adalah pendiri sekaligus CEO Dropbox. Pria kelahiran tahun 1983, Amerika Serikat ini memiliki kekayaannya mencapai 1.2 milyar USD.
source: http://www.todayonline.com/business/dropbox-seeks-new-funding-values-company-s10b-report

5. Brian Chesky

Brian Chesky merupakan pendiri sekaligus CEO Airbnb, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa travel. Lahir di Amerika Serikat pada tahun 1981 (33 tahun) dan saat ini kekayaannya mencapai 1.9 milyar USD.
source: http://www.lesechos.fr/enjeux/business-stories/lenjeu-du-mois/0203880692788-brian-chesky-avec-airbnb-il-fait-enrager-les-hoteliers-1059156.php

6. Eduardo Saverin

Eduardo adalah salah satu interprener kelahiran Brazil yang merupakan salah satu pendiri facebook bersama dengan Mark Zuckerberg. Ia juga merupakan pendiri Velos Partners. Kekayaannya sebesar 4.8 milyar dolar USD.
source: http://www.famous-entrepreneurs.com/eduardo-saverin

7. Naruatsu Baba

Ia adalah seorang developer game smartphone asal Jepang. Pada tahun 2008, ia mendirikan Colopl, sebuah perusahaan pengembang game online di Jepang. Di usianya yang menginjak 37 tahun, Naruatsu Baba memiliki kekayaan mencapai 1.6 milyar USD.
source: http://www.faz.net/aktuell/wirtschaft/menschen-wirtschaft/milliardaer-naruatsu-baba-spiele-fuer-japan-und-die-welt-12185266.html

8. Robert Pera

Robert Pera pernah bekerja di Apple. Ia adalah pendiri Ubiquiti Networks, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur produk nirkabel yang berbasis di California. Selain itu, Robert Pera juga merupakan CEO dari Memphis Grizzlies. Kekayaannya mencapai 1.8 milyar USD.
source: http://www.cbssports.com/nba/eye-on-basketball/24091720/grizzlies-owner-robert-pera-issues-1-million-one-on-one-challenge-to-michael-jordan

9. Fahd Hariri

Ia adalah putra bungsu dari perdana menteri Lebanon, Rafiq Hariri. Kekayaannya mencapai 1,1 milyar USD yang berasal dari bidang investasi dan konstruksi.
source: http://webphunu.net/tin-tuc/10-ty-phu-tre-tuoi-nhat-the-gioi

10. Dustin Moskovitz

Dia adalah salah satu dari pendiri Facebook namun pada tahun 2008 ia meninggalkan Facebook dan mendirikan perusahaan software nya sendiri yang bernama Asana. Dengan kekayaan sebesar 7.9 milyar USD menjadikannya jutawan muda di usianya yang masih terbilang muda, yaitu 30 tahun.
source: http://pando.com/2012/04/24/pandomonthly-with-dustin-moskovitz-is-next-week-plus-our-line-up-and-a-new-city/