Cream Eyeshadow

Eyeshadow dengan formula cream lebih awet dan tahan lama jika dibandingkan yang powder. Cuaca pantai yang panas akan membuatmu mudah berkeringat, bukan? Oleh sebab itu, kamu memerlukan eyesahdow dengan formula yang tahan lama seperti Yves Saint Laurent in Golden Sands and Riviera Blue atau NARS Burnt It Blue.

Moisturizing Lipstick

Gunakan warna lipstick yang cerah yang dapat mendukung warna alami bibirmu. Karena kamu akan menghabiskan lebih banyak waktu di bawah sinar matahari, gunakan lipstick yang mengandung SPF, karena tak hanya kulit wajah saja yang perlu  dilindungi, bibir juga. Agar tidak kering lapisi dengan lip balm atau kamu bisa memilih lipstick yang sekaligus memiliki pelembap. Untuk kategori ini kamu bisa mencoba Sugar Rose Tinted Lip Treatment SPF 15 atau Bobbi Brown Treatment Lip Shine SPF 15.

source: http://www.myfatpocket.com/beauty/beauty-news/top-10-beauty-essentials-for-the-beach.html
baca juga

Parfum

Menjaga agar aroma tubuh tetap wangi dan segar juga penting. Berada di bawah sinar matahari dan bermain dengan pasir akan membuat aroma tubuh kurang sedap, bukan? Jadi, tak ada salahnya kamu menjaga wangi tubuhmu dengan parfum yang beraroma lembut. Produk yang bisa kamu coba adalah Victoria's Secret Heavenly Flowers dan Prada Infusion de Tubereuse Eau de Parfum Spray.

source: http://www.myfatpocket.com/beauty/beauty-news/top-10-beauty-essentials-for-the-beach.html

Liquid Eyeliner

Agar eyelinermu tidak luntur saat berkeringat, pilih liquid eyeliner yang memiliki formula waterproof, karena liquid eyeliner mudah kering saat diaplikasikan. Atau kamu juga bisa mencoba kohl waterproof pencil. Stila Cosmetics Smudge Stick Waterproof Eyeliner in Peacock, Face Stockholm in Lagoon, dan SephoraTokidoki Perfetto Eyeliner adalah produk yang bisa kamu coba untuk melengkapi riasan matamu saat akan ke pantai.
source: http://www.myfatpocket.com/beauty/beauty-news/top-10-beauty-essentials-for-the-beach.html
baca juga

Pelembap Ber-SPF

Jangan lupakan yang satu ini karena ini adalah yang paling penting. Usapkan SPF pada wajah secara berkala jika dirasa keringat sudah membuatnya luntur. Jangan sampai liburan menyenangkanmu justru akan membuat wajahmu kemerahan karena terbakar sinar matahari, ya!