Memiliki kulit wajah yang kencang dan bebas dari kerutan memang sudah menjadi impian para perempuan dengan usia tiga puluh tahun ke atas. Salah satu cara yang ditempuh untuk bisa mendapatkan kulit yang awet muda adalah melalui prosedur botox. Namun, saat ini prosedur botox tidak hanya dilakukan oleh mereka yang sudah memiliki usia 30 tahun keatas, tetapi juga bagi mereka yang masih muda dan ingin memiliki kulit wajah yang kencang.

Padahal, botox pun memiliki efek samping mulai dari addicted hingga masalah pada kulit lho. Maka dari itu, setelah melakukan prosedur botox, wajah tetap harus mendapatkan perawatan agar kulitnya tetap sehat. Nah, bagi kamu yang masih ragu untuk melakukan prosedur botox, Beautynesia punya tips alami yang bisa membuat kulit wajah kamu layaknya menggunakan botox. 
 

source: http://www.antiage.ca/botox-visage-levres-paupieres-chirurgie-esthetique.html


 

Bahan yang Perlu Dipersiapkan:


 
source: http://allremedies.com/face-mask-for-dry-skin/
 
  1. Setengah potong buah pisang
  2. 3 sdt yoghurt
  3. 1 sdm madu

 

Cara Membuat:

  1. Pertama-tama, pangganglah pisang selama kurang lebih 10-15 menit. 
  2. Setelah itu, kupas kulilt pisang yang sudah dipanggang dan masukkan ke dalam mangkuk bersama dengan 3 sdt yoghurt dan 1 sdm madu.
  3. Hancurkan ketiga bahan tersebut dengan menggunakan sendok sampai halus.
  4. Masker pun siap digunakan.

 

Cara Menggunakan:

Gunakanlah masker "botox" alami ini selama 15-20 menit pada wajah yang bersih. Setelah itu, bersihkan wajah dengan membasuhnya menggunakan air hangat kemudian diikuti dengan membasuhnya dengan menggunakan air dingin.

 

Kenapa Menggunakan Pisang, Yoghurt, dan Madu?

Pisang merupakan salah satu buah yang memiliki nutrisi paling tinggi untuk membuat kulit kencang dan cerah. Sementara, kandungan yang terdapat pada yoghurt sangat efektif untuk kelenturan kulit wajah. Lalu untuk madu, pastinya kamu tahu kalau madu merupakan bahan alami yang sangat baik untuk menghidrasi kulit agar tetap lembap. 

Karena seluruh bahan yang digunakan merupakan bahan alami, maka masker "botox" ini bisa diaplikasikan pada semua jenis kulit wajah dan tidak memberikan efek samping tentunya. Hasilnya mungkin tidak akan tampak dalam pemakaian yang hanya sehari atau dua hari seperti penggunaan produk dengan bahan kimia. Namun, jika kamu menggunakan masker "botox" alami ini secara rajin setiap harinya, dijamin dalam waktu kurang dari satu bulan maka kulit wajah kamu akan terasa kencang dan halus dan terbebas dari tanda-tanda penuaan tentunya. So, selamat mencoba Beautynesian!