Ukuran Yang Tepat

Pilihlah bra dengan ukuran yang pas jangan terlalu longgar atau ketat. Pemilihan bra yang pas membuat kamu merasa nyaman, karena jika terlalu ketat kamu akan merasa sakit dibagian punggung atau bahu, juga pada area payudara yang tertekan. Agar tidak salah dalam pemilihan ukuran, ketika membeli bra cobalah di tempat dengan cara dilingkarkan pada tubuh.

source: http://lifestyle.sindonews.com/read/1140381/186/tips-memilih-bra-yang-tepat-untuk-si-payudara-besar-1474246566

Pemilihan Bahan Yang Tepat

Untuk mendapatkan kenyamanan dalam menggunakan bra kamu juga harus pakai bra dengan bahan yang bagus. Pilihlah bra dengan bahan yang lembut dan dingin, hindari bra dengan banyak renda karena dapat membuat area sekitar payudara gatal. 

source: http://www.brapembesarpayudara.com/tips-memilih-bra-yang-tepat/
<baca juga>

Model Bra

Untuk pemilik payudara besar hindari memilih model bra seperti underwire, meskipun terlihat seksi bra underwire tidak akan menopang payudara sehingga tidak nyaman. Pilihlah bra dengan model cup b. Memilih tali yang lebar juga merupakan suatu kenyamanan dalam penggunaan bra karena dapat menopang dengan baik payudara.

source: http://femalist.com/1248/cara-menentukan-ukuran-bra-atau-bh-yang-benar/

Bra Berkawat

Pilihlah bra dengan kawat karena sangat bagus untuk menopang payudara yang relatif besar. Namun bagi kamu yang memiliki payudara kecil sebaiknya hindari bra berkawat , karena biasanya bra berkawat sedikit mengganggu kenyamanan.

source: http://www.bintang.com/style/read/2452495/3-tips-merawat-bra-berkawat-dengan-benar
<baca juga>

Ganti Setiap Hari

Selain cermat dalam pemilihan bra, tentunya mengganti bra setiap hari sangat berpengaruh pda kenyamanan pemakaian. Usahakan ganti bra setiap hari, karena keringat yang menempel di bra yang sudah dipakai bisa menyebabkan tumbuhnya bakteri dan menyebabkan gatal-gatal pada area sekitar payudara, sehingga kamu tidak akan merasa nyaman. 

source: http://aceh.tribunnews.com/2016/01/26/ingat-anda-harus-ganti-bra-setiap-9-bulan