1. RTSY

source: http://ajourneytomakeovermylife.blogspot.co.id/2016/02/my-favourite-rtsy-silk-lash.html


RTSY adalah produk bulu mata palsu buatan lokal yang berdiri pada tahun 2014 dan merupakan favorit Lizzie Parra & Andra Alodita. Keunggulan dari produk bulu mata palsu RTSY ini adalah kerangkanya terbuat dari nylon tembus pandang yang paling fleksibel dari material lainnya & untuk rambutnya terbuat dari rambut asli yang sudah di steril & sutera korea. Bahan-bahan premium ini yang membuat bulu mata palsu dari RTSY terlihat natural, tidak kaku, ringan, bisa di pakai berkali-kali.

Ada 2 jenis bulu mata palsu yang tersedia yaitu dari rambut asli & dari korean silk.

  • Korean silk tersedia untuk bulu mata bagian atas dengan harga Rp 125.000
  • Rambut asli tersedia dalam bentuk bulu mata atas & bawah dengan harga Rp 65.000

Kamu bisa mendapatkanya di website resmi  www.rtsy-beauty.com

 

2. Lavie Lash

source: http://www.vanisagita.com/2015/02/review-lavie-luxury-faux-lashes.html

Lavie Lash memproduksi bulu mata palsu yang terbuat dari rambut manusia asli 100% steril dengan harga yang terjangkau & bisa digunakan hingga 10 kali. Lavie Lash berhasil menyabet penghargaan Best Lashes 2016 dari Cleo Magazine Beauty Hall of Fame.

Lavie Lash tersedia di website resminya www.lavielash.com dengan harga mulai dari Rp 44.800 - Rp 189.000 tergantung banyaknya bulu mata dalam setiap kemasan.
 

baca juga

3. Blink Charm

source: http://www.yes24.co.id/ZineView/5524/5/review-blink-charm-eyelashes.html
Blink Charm memiliki kemasan yang eye catching dan mengundang perhatian. Material yang digunakan untuk membuat bulu mata palsu adalah dari rambut asli manusia yang sudah di steril terlebih dahulu. Bulu mata dari Blink Charm dapat dipakai berkali-kali dan tersedia dalam 4 jenis yaitu
  • Sweet classic cocok untuk kamu yang suka berpenampilan natural
  • Sensual curl yang memberikan efek sexy & sensual
  • Sexy volume, bulu mata tebal yang cocok digunakan saat pesta agar mata terlihat lebih hidup dan besar
  • Natural flair, memberikan kesan bulu mata yang panjang & lentik namun masih terlihat natural
Blink charm tersedia di drug store terdekat atau kamu juga bisa memesan melalui website resminya di www.blinkcharm.com. Dalam setiap kemasan terdiri dari 1 pasang bulu mata & 1 tube lem bulu mata dijual dengan harga Rp 39.000 rupiah. Blink charm tersedia dalam kemasan value pack yang berisi 4 pasang bulu mata palsu dengan harga Rp 98.000 dengan lem bulu mata yang di jual terpisah. 
 

4. Silver Swan

source: http://www.silver-swan.com/product/filter/c=hexagon

Silver Swan memiliki kemasan yang berbeda dari produsen bulu mata palsu lainnya, terbuat dari box kayu dengan ukiran angsa yang terlihat cukup elegant. Bulu mata palsu keluaran silver swan diproduksi dari rambut asli manusia yang sudah disteril sehingga memberikan penampilan yang natural, tidak berat, tidak kaku dan dapat digunakan 4-5 kali pemakaian.

Silver swan tersedia di website resminya www.silver-swan.com dalam setiap kemasan terdiri dari 1 pasang bulu mata & 1 lem bulu mata dengan harga Rp 39.000. Tersedia dalam kemasan hexagon yang berisi 3 pasang bulu mata seharga Rp 109.000,-