Blueberry Body Scrub

source: http://molkan.damernasvarld.se/category/skonhetsrecensioner/kroppsvard-skonhetsrecensioner/


Scrub dengan aroma buah dari The Body Shop yang pertama adalah Blueberry Body Scrub. From the picture above, kamu tentu bisa lihat betapa fruity body scrub ini seperti buah blueberry yang dihaluskan.

Tekstur body scrub dengan scent blueberry ini memiliki tekstur seperti gel yang dilengkapi dengan butiran-butiran kecil dan halus dari blueberry sebagai eksfoliatornya. Karena teksturnya yang gel, formula dari produk ini cepat menyerap ke dalam kulit. Selain itu, butiran-butiran scrubnya yang halus sangat pas untuk diaplikasikan pada kulit sehingga tidak akan melukai kulitmu ketika digosokkan.

Lalu bagaimana dengan wanginya? Banyak pengguna Blueberry Body Scrub dari The Body Shop ini menyatakan sangat puas dengan aromanya yang fruity dan tahan lama. Jika digunakan di pagi hari, maka wanginya bisa bertahan di tubuhmu selama seharian.

Sayangnya, Blueberry Body Scrub dari The Body Shop ini merupakan produk special edition, sehingga produksinya tidaklah se-massive produk-produk The Body Shop lainnya. Well then, jika The Body Shop mengeluarkan kembali produk yang satu ini, you better grab it fast and purchase some!


 

Mango Body Scrub

source: http://www.thebodyshop-usa.com/shop-by-line/mango/mango-body-scrub.aspx

Bagi kamu yang suka wangi buah yang segar dan tidak terlalu manis, kamu bisa mencoba Mango Body Scrub dari The Body Shop ini. Jika dibandingkan dengan Blackberry Body Scrub, body scrub yang satu ini memiliki scrub yang lebih banyak dengan tekstur yang lebih kasar dan greasy. Dengan tekstur scrub yang lebih kuat, otomatis pengangkatan sel kulit mati serta kotoran yang menempel di kulit pun akan terasa menjadi lebih mudah. 

Selain itu, tekstur greasy pada scrub ini memberikan kelembapan kulit secara instan right after you scrubbing. Pokoknya, sangat direkomendasikan bagi kamu yang memiliki jenis kulit kering deh.

Untuk wanginya, Mango Body Scrub dari The Body Shop memiliki wangi buah mangga yang sangat segar dan tidak terlalu manis. Wanginya pun bisa bertahan di kulit tubuh meskipun tidak terlalu lama seperti Blackberry Body Scrub.


 
baca juga

Pink Grapefruit Body Scrub

source: http://www.thebodyshop-usa.com/body-cleansers/body-scrub/regular-scrub/pink-grapefruit-body-scrub.aspx

Kalau aroma body scrub yang satu ini datang dari buah tropis grapefruit atau yang lebih kita kenal dengan jeruk Bali. Aroma grapefruit pada body scrub ini cukup kuat. So, buat kamu yang suka scent yang kuat seperti aroma jeruk yang satu ini, it should meet your desire. 

Teksturnya yang kasar dan creamy bisa mengangkat sel kulit mati dan kotoran pada kulit tubuh dengan sangat baik. Selain itu, scrub ini juga bisa membuat kulit kamu menjadi terasa halus seketika berkat tekstur creamy-nya.

Dengan wangi jeruk Balinya yang khas, Grapefruit Body Scrub dari The Body Shop ini sangat cocok kamu gunakan untuk memulai harimu. Karena selain segar, wanginya juga bisa memberikan semangat untuk tubuh kamu.

 
Itu tadi ketiga produk body scrub dari The Body Shop dengan aroma buah yang bisa menyegarkan tubuh kamu. So, which fruit scent do you love most?