Madu dan Susu

Campuran antara madu dan susu dapat menghaluskan permukaan kulit ketiak yang kasar. Kulit ketiak yang kasar bisa jadi terbentuk karena adanya sel-sel kulit mati yang tertinggal saat proses pencukuran. Selain itu, madu memiliki sifat anti bakteri yang dapat menghilangkan bau pada ketiak. Campurkan susu dan madu dengan perbandingan 2:3 lalu oleskan pada ketiak yang telah dibersihkan. Biarkan selama 20 menit lalu bilas hingga bersih.

source: http://makersdiet.com/blog/the-land-of-milk-and-honey/

Yogurt dan Kulit Jeruk

Pasta yang terdiri dari campuran yogurt dan kulit jeruk tentu sangat baik untuk mencerahkan kulit. Keduanya sama-sama dapat mencerahkan kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati penyebab kulit kusam pada ketiak. Pasta yang satu ini dapat kamu gunakan sebagai scrub untuk mencerahkan kulit cantikmu. Lakukan secara lembut agar tidak melukai kulit ketiak yang sensitif.

source: http://food.ndtv.com/beauty/fruit-for-your-skin-5-home-made-orange-peel-face-packs-735763

Mentimun dan Kunyit

Campurkan 2 sendok makan mentimun yang telah dilumatkan dengan satu sendok teh kunyit bubuk. Jika perlu, tambahkan juga beberapa tetes perasan jeruk lemon. Perasan jeruk lemon ini akan mempercepat proses pencerahan kulitmu. Namun ingat, jangan terlalu banyak karena dapat membuat kulitmu kering. Oleskan ke ketiak selama 30 menit. Bilas ketiak dengan air jika sudah.

source: https://authorityremedies.com/how-to-get-rid-of-dark-underarms/

Vitamin E dan Minyak Kelapa

Vitamin E berfungsi untuk meregenerasi sel-sel kulit sehingga kulit akan tetap cerah. Sisa sel kulit mati yang menumpuk di ketiak menyebabkan ketiak kusam sehingga kurang menarik untuk dilihat. Campurkan beberapa tetes vitamin E (kamu bisa mendapatkannya lewat kapsul vitamin E lalu ambil saripatinya) dengan satu sendok makan minyak kelapa murni. Oleskan ke ketiak lalu pijat perlahan. Bilas hingga bersih.

source: http://www.medicalnewstoday.com/articles/282857.php