The Fat Cat

Teknik cat eyes yang pertama ini terinspirasi oleh Audrey Hepburn. Teknik cat eyes ini pada dasarnya sama saja dengan cat eyes biasa, namun lebih tebal. Jadi, bagi kamu yang ingin tampil dengan cat eyes untuk melengkapi style retro-mu, bisa mencoba inspirasi cat eyes yang satu ini.

source: https://www.beautylish.com/a/vzrug/creative-cat-eye-looks-to-try

Agar lebih mudah membuatnya, mulailah dari sisi luar dengan membuat ekornya terlebih dahulu. Lalu tarik garis ke dalam ke arah sudut mata. Isi bagian yang kosong dengan garis yang pendek-pendek. Jika perlu, buat garis tebal pada lipatan mata bagian atas untuk membuatnya terlihat lebih dramatis.

The Double Wing

Jika cat eyes pada umumnya hanya memiliki satu wing di bagian atas, kali ini kamu bisa mencoba 2 wing atas dan bawah untuk tampil beda. Namun tentu saja, yang bagian bawah tidak perlu diberi garis sampai full hingga ke sudut mata, ya. Dengan cat eyes ini, semua mata akan tertuju padamu. Walaupun kelihatannya sulit namun cara membuat cat eyes ini cukup mudah, kok. 

source: https://www.beautylish.com/a/vzrug/creative-cat-eye-looks-to-try

Caranya, buat dulu basic cat eyes di lipatan mata bagian atas seperti biasa dengan menggunakan eyeliner brush. Lalu gambar cat eyes di lashline bawah namun tipis-tipis saja. Mulailah dari tengah lalu ke ujung, seperti gambar di atas.

Cleopatra

Wah, cat eyes yang satu ini akan membuatmu tampil cantik seperti Ratu Cleopatra. Cat eyes yang terinspirasi dari Elizabeth Taylor dalam film Cleopatra ini menggunakan garis mata yang sangat tebal di kedua sisi atas dan bawah mata. Mulailah dengan membuat garis tebal di atas dan bawah garis bulu mata. Gabungkan garis atas dan bawah hingga ujungnya membentuk wing.

source: https://www.beautylish.com/a/vzrug/creative-cat-eye-looks-to-try

Pastikan wing yang kamu buat garisnya tertarik ke atas hingga menghadap ke arah alis. Lakukan ini dengan menggunakan fine-tipped eyeliner brush agar garis yang kamu hasilkan cukup tajam.