source: http://handiniaudita.blogspot.co.id/2016/06/review-10-days-face-detox-medina.html


Saat ini sudah ada banyak selebritis Indonesia yang mengeluarkan produk kecantikan dengan brand milik mereka sendiri. Salah satu artis Indonesia yang sukses dengan produk kecantikannya adalah Ina Thomas yang memproduksi masker kefir miliknya sendiri yang ia beri nama Medina Kefir Masker. 

Berangkat dari pengalaman pahitnya dengan skincare miliknya yang mengandung mercury, Ina Thomas yang pada saat itu memiliki masalah flek hitam yang cukup serius di wajahnya akhirnya mencari perawatan wajah alami yang aman sekaligus dapat menuntaskan permasalahan wajahnya. Pilihan Ina kemudian jatuh pada kefir, susu fermentasi yang sudah sejak zaman Nabi Muhammad digunakan untuk detoksifikasi dan rahasia awet muda. Istri dari artis Jeremy Thomas ini setelah itu terinspirasi untuk membuat masker yang menggunakan kefir sebagai bahan utamanya.



 

Medina Kefir Masker: Purify Your Skin with Detoxification Process


 

source: https://webgram.co/p/BIoPkpHAv_m


Medina Kefir Masker merupakan masker wajah yang terbuat dari susu fermentasi atau yang juga dikenal dengan nama kefir. Seperti yang kamu tahu, susu memang menyimpan banyak manfaat untuk kecantikan kulit seperti mencerahkan, menghilangkan noda hitam, serta menutrisi kulit. Medina Kefir Masker kemudian mencampurkan fermentasi susu ini dengan bahan alami lainnya seperti colostrum kambing Ottawa, sarang burung walet, serta aneka biji-bijian yang semakin menambahkan manfaat kecantikan untuk kulit. 

Masker kefir buatan Ina Thomas ini bekerja dengan cara mendetoksifikasi kulit wajah dari berbagai zat kimia akibat penggunaan obat perawatan wajah beserta kotoran yang menempel di pori-pori. Proses detoksifikasi ini berfungsi sebagai skin purification untuk mengembalikan kesehatan kulit dan membuatnya lebih lembut, cerah, kencang, serta mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit.

FYI, karena masker kefir ini bersifat detoksifikasi, maka kamu jangan kaget ya kalau wajahmu akan mengalami purging atau mulai muncul jerawat-jerawat kecil. Hal ini merupakan efek yang normal terjadi pada beberapa wanita. So, kamu tidak perlu takut ya, Beautynesian. 

 

baca juga

Comes in 6 Types of Mask which Provides all Beauty Benefits that Your Skin Needs


 

source: https://plus.google.com/photos/photo/106693487697777989748/6238363879176584162?icm=false


Medina Kefir Masker ini hadir dalam 6 varian masker yang memiliki fungsi berbeda-beda untuk kulit. Jenis-jenis maskernya antara lain:

  • Yellow untuk menghilangkan flek hitam, anti-inflamasi, dan mengeringkan jerawat.
  • Jingga untuk mengatasi komedo, mengencangkan wajah, dan membantu proses regenerasi sel kulit.
  • Black untuk detoksifikasi dan mengatasi masalah jerawat serta komedo.
  • White untuk kulit yang sensitif.
  • Green Tosca untuk anti-aging seperti mengencangkan kulit, menghilangkan flek hitam, dan memperbaiki tekstur kulit wajah.
  • Violet untuk merawat wajah dengan kandungan yang kaya akan antioksidan.

Which type does your skin need?

 


Oh iya buat kamu yang belum tahu, masker kefir ini ternyata juga bisa dikonsumsi orally lho karena benar-benar dibuat dari bahan alami dan bebas dari bahan pengawet dan zat berbahaya lainnya. Jadi, dijamin masker ini 100% aman digunakan pada kulit. Nah Beautynesian, apakah kamu tertarik untuk mencoba masker kefir ini? Atau mungkin kamu salah satu pengguna masker ini? Yuk, sharing pendapat atau pengalamanmu dengan Medina Kefir Masker ini!