Bagi kamu penggemar produk Revlon, kamu pasti sudah akrab dengan rangkaian seri Colorstay dari Revlon seperti Colorstay Foundation, Colorstay primer, Colorstay Lipstick, Colorstay Lip Liner, atau Colorstay Liquid Eyeliner-nya. Dengan kelebihan kandungan formula dari produk-produk seri Colorstay yang tahan lama, tentu saja seri yang satu ini menjadi salah satu seri andalan Revlon. 

Untuk melengkapi rangkaian koleksi makeup seri Colorstay, Revlon pun membawa kabar gembira kepada para beauty junkie dengan mengeluarkan empat produk baru Revlon Colorstay. Dan nampaknya, keempat produk baru dari Revlon Colorstay ini merupakan rangkaian produk makeup mata. Lalu, apa saja keempat produk baru dari revlon Colorstay?
 

Revlon Colorstay Crème Eyeshadow dengan Built-In Brush


 

source: http://nouveaucheap.blogspot.co.id/2016/10/sneak-peek-new-revlon-colorstay-products.html

Untuk eyeshadow, seri Revlon Colorstay akan mengeluarkan produk cream eyeshadow dengan nama Colorstay Crème Eyeshadow. Yang menarik dari produk eyeshadow yang satu ini adalah wadah jar-nya yang didesain secara praktis karena terdapat brush yang menyatu dengan tutup wadah eyeshadownya. Jadi, produk yang satu ini cocok banget untuk kamu bawa berpergian.

Dengan teksturnya yang tersedia dalam bentuk krim, eyeshadow ini akan mudah dipalikasikan pada kelopak mata tanpa residu yang berjatuhan ke pipi. Selain itu, produk ini diklaim dapat bertahan hingga 24 jam. 

source: https://www.instagram.com/revlon/

Revlon Colorstay Crème Eyeshadow ini terdiri dari 12 shades, yaitu (dari kiri atas ke kanan bawah): vanilla, creme brulee, earl grey, praline, honey, caramel, cherry blossom, black currant, pistachio, espresso, chocolate, dan licorice.


 

Revlon Colorstay Brow Crayon


 

source: http://nouveaucheap.blogspot.co.id/2016/10/sneak-peek-new-revlon-colorstay-products.html

Produk baru lainnya yang ditawarkan oleh Revlon adalah Revlon Colorstay Brow Crayon. Yup, sesuai dengan namanya, produk ini merupakan produk makeup untuk alis dalam bentuk krayon. Dengan Revlon Colorstay Brow Crayon, kamu bisa memenuhi alismu hanya dengan satu tarikan garis saja. Di tambah lagi, formula dari produk alis yang unik satu ini bisa bertahan hingga 24 jam lho! Hmm, jadi penasaran yah seperti apa jika menggunakannya.

Oh iya, Revlon Colorstay Brow Crayon ini tersedia dalam empat macam warna, yaitu blonde, soft brown, dark brown, dan soft black.


 

Revlon Colorstay Brow Pencil




 
source: https://www.instagram.com/revlon/


Di dalam seri Revlon Colorstay ini nampaknya Revlon akan mengeluarkan dua produk allis sekaligus. Karena, selain Revlon Colorstay Brow Crayon, Revlon juga mengeluarkan Revlon Colorstay Brow Pencil. Bentuk brow makeup yang satu ini sepertinya sudah nampak lebih familiar bagi kita bukan? Revlon Colorstay Brow Pencil ini memiliki desain 2-in-1 pensil dan brush. Ujung pensil dengan bentuk angled tip akan sangat memudahkan kamu untuk membentuk alis dengan sempurna.

Adapun Revlon Colorstay Brow Pencil ini tersedia dalam empat macam warna, yaitu blonde, soft brown, auburn, dark brown, dan soft black.


 

Revlon Colorstay 2 IN 1 Angled Kajal


 

source: https://www.instagram.com/revlon/

Terinspirasi dari India, nampaknya kali ini revlon mengeluarkan produk eyeliner dengan meminjam keunikan eyeliner khas India "Kajal" yang diberi nama Revlon Colorstay 2 IN 1 Angled Kajal. Eyeliner waterproof terbaru keluaran Revlon Colorstay ini diciptakan bagi kamu yang menyukai gaya bold eye. Bentuk ujung eyelinernya yang angled tip ini juga akan membantu kamu membuat line yang precise. Ditambah lagi, pada sisi ujung yang satunya terdapat brush kecil yang bisa kamu gunakan untuk merapikan atau membentuk smokey eyes ala perempuan India. 

Revlon Colorstay 2 IN 1 Angled Kajal ini terdiri dari empat warna pilihan, yaitu onyx, fig, evergreen, dan graphite.

 

Nah Beautynesian, itu tadi sneak peek  tentang produk terbaru dari Revlon Colorstay yang akan dikeluarkan tidak lama lagi di akhir tahun 2016 ini. Bagaimana? Cukup penasaran untuk mencobanya bukan? Kita tunggu saja kehadiran rangkaian produk Revlon Colorstay ini di Indonesia.