Dermabrasion



 

source: http://skintighteningsage.com/fantastic-world-microdermabrasion-skin-treatment/


Dermabrasi adalah tindakan estetik yang bekerja dengan mengangkat sel-sel bagian terluar kulit. Tindakan ini menggunakan butiran kristal kecil yang berfungsi mengikis kulit mati dan alat khusus untuk menyedot kulit mati yang sudah terangkat agar tidak menyumbat di pori-pori. Pada dasarnya, dermabrasi mengangkat sel kulit mati termasuk kulit yang terdapat luka bekas jerawat sehingga bekas jerawat bisa dengan cepat hilang dengan treatment ini. Dengan mengangkat sel kulit mati, kamu juga bisa mendapatkan kulit yang lebih cerah dan lembut dari sebelumnya.
 

Laser Therapy


 

source: http://www.acnespecialists.com.au/acne-scar-treatments/fraxel-dual-laser-acne-scarring


Teknologi laser ternyata bisa menghilangkan bekas jerawat secara cepat lho, Beautynesian. Laser therapy ini bisa mencapai bagian kulit terdalam dimana bekas jerawat berasal. Sinar laser tersebut kemudian memecahkan bekas jerawat dari dalam sekaligus memicu produksi collagen pada kulit untuk mempercepat proses pemulihan. Bekas jerawat akan berangsur-angsur membaik hingga akhirnya menghilang seluruhnya. Karena itu lah treatment ini banyak dilakukan oleh pemilik acne problem yang ingin menghilangkan bekas jerawat. 

 

<baca juga>

Chemical Peels


 

source: https://californiaskininstitute.com/chemical-peels-is-this-going-to-hurt/


Perawatan chemical peels merupakan jenis treatment dengan cara kerja peeling off atau mengelupas lapisan kulit terluar dengan bahan kimia. Biasanya, perawatan ini menggunakan bahan mild organic acids yang tidak berbahaya untuk kulit. Cairan kimia yang sering digunakan untuk mempercepat proses pengelupasan pada chemical peels adalah salicylic atau glycolic acid

Karena perawatan ini bisa mengangkat sel kulit mati dengan maksimal, treatment ini juga ampuh untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat yang betah bersarang pada wajahmu. Jadi, buat kamu yang masih frustasi mencari cara untuk menghilangkan jerawat secara cepat, kamu bisa mencoba metode treatment satu ini.
 

Night Creams


 

source: http://beautycraz.com/amazing-benefits-of-using-night-creams/


Perawatan ahli terakhir yang bisa kamu coba untuk menghilangkan bekas jerawat adalah krim malam khusus jerawat. Kamu bisa pergi ke dokter kulit untuk konsultasi dan mendapatkan resep krim malam yang cocok untuk jenis kulitmu. Biasanya, dokter akan memberikan krim malam yang mengandung bahan aktif yang khusus untuk mengatasi bekas jerawat. Doctor definitely knows the best.