The History of Whoo Produces Luxurious Cosmetics and Skincare Suitable for The Royals


 

source: https://id.pinterest.com/pin/362047257525659587/


The History of Whoo merupakan salah satu brand kosmetik terbesar di Korea yang dikenal dengan produk makeup dan skincare-nya yang sangat mencerminkan kebudayaan Korea melalui ingredient khas Korea yang digunakan ataupun melalui packaging-nya. Lalu, yang paling menonjol dari brand ini adalah produknya yang selalu dikemas dalam packaging yang mewah dan bahkan cocok digunakan oleh The Royal. Nah, produk The History of Whoo yang akan kita bahas pada artikel ini juga memiliki packaging yang sangat elegan dan mewah hingga disebut sebagai World's Most Beautiful Lipstick.
 

Ready to Fall in Love with World's Most Beautiful Lipstick


 


The History of Whoo mengeluarkan Mi Luxury Lipstick dengan packaging yang memberikan kesan luxurious dan classy kepada siapa saja yang menggunakannya. Lipstick ini hadir dalam gold box dengan dekorasi floral yang semakin mempercantik dan memunculkan kesan vintage. Di dalam kotak emas itu kamu akan menemukan lipsticknya yang juga dibalut dengan warna gold yang dipercantik dengan dengan ukiran bunga. You'll totally love the luxurious packaging the first time you see this lipstick!
​​


 

source: http://www.clozette.co/community/browse/instagram-933239188125976013-78648/paradeoflove


Mi Luxury Lipstick juga dilengkapi dengan mini brush aplikator yang bisa kamu gunakan untuk mempertegas garis bibir kamu. Of course, brush aplikatornya juga dikemas dengan sangat mewah dengan dibuat seperti gantungan dengan connector yang berbentuk seperti mahkota. Don't you just love it?

 

Comes with Hydrating Formula that can Fight as Anti-Aging Agent


 

source: http://milenkoreanbeautycare.blogspot.co.id/2013/12/review-history-of-whoo-luxury-lipstick.html


Tidak hanya hadir dalam impressive packaging, lipstick ini juga dibuat menggunakan formula yang melembapkan dan bisa melawan tanda-tanda penuaan dini pada bibir lho. Mi Luxury Lipstick mengandung bahan herbal Korea seperti Gongjinbidan dan Hongokgo yang bisa mengatasi masalah penuaan pada bibir, Royal Jelly yang memberikan kelembapan, UV protection yang melindungi bibir dari sinar matahari dan masalah pigmentasi, serta bahan mewah seperti pure gold, mutiara, dan amber. You can get this complete all-in-one ingredients in  Mi Luxury Lipstick. Pastinya, bibirmu akan menjadi lebih lembap, sehat, dan cerah dengan lipstick mewah ini. 

 

Texture, Pigmentation, and Colors


Mi Luxury Lipstick memiliki tekstur yang sangat creamy dan hydrating sehingga bibirmu akan terasa sangat lembap dan nyaman. Lipstick ini memberikan satin finish dengan aroma bunga yang menyegarkan. Pigmentasi warnanya juga sangat baik sehingga kamu tidak perlu memulaskan lipstick ini berkali-kali di bibirmu. Untuk varian warnanya sendiri, sampai saat ini The Secret of Whoo telah mengeluarkan 10 warna untuk Mi Luxury Lipstick yang didominasi dengan warna merah dan pink yang natural. Sangat khas sekali ya dengan typical makeup wanita Korea.
 

source: http://aceondepart.com.au/index.php/the-history-of-whoo-gong-jin-hyang-mi-luxury-lipstick.html


Untuk mendapatkan lipstick ini, kamu memang perlu merogoh kantongmu lebih dalam. Lipstick ini dijual dengan harga sekitar USD 50, but it's not that pricey mengingat packaging-nya yang elegan dan kandungan formulanya yang sangat baik untuk kesehatan bibir. Bagaimana pendapatmu tentang lipstick ini Beautynesian? Yuk, tinggalkan komentarmu di bawah ini!