Revlon ColorStay Brow Pencil: A Long-wearing Brow Pencil with Precise Tip+Blending Brush


 



Revlon ColorStay Brow Pencil adalah eyebrow kit baru yang dikeluarkan Revlon pada pengunjung Oktober ini. Produk ini semakin melengkapi rangkaian brow kit yang dimiliki oleh brand internasional yang telah lama terkenal di Indonesia ini. 

Yang menjadikan ColorStay Brow Pencil ini berbeda dengan brow kit Revlon lainnya adalah ujung pensilnya yang tipis dan sedikit runcing. Bentuk ini pastinya akan lebih memudahkan pengguna, terutama para pemula yang ingin belajar mengaplikasikan pensil alis.

Ujungnya yang tipis juga sangat membantu untuk filling alis dengan garis-garis pendek sehingga alis terlihat lebih natural. Pensil alisnya juga memiliki tekstur yang empuk dan lembut. Kamu tidak perlu menekannya terlalu keras dan melukai alismu ketika menggunakannya.

Dan yang paling praktis lagi, Revlon ColorStay Brow Pencil juga dilengkapi dengan blending brush yang bisa kamu gunakan untuk merapikan alismu, meratakan pensil alis dan membantu membuat gradasi warna alis sehingga terlihat lebih natural. Jadi, nggak akan ada lagi tuh alis Shinchan yang ketebelan. Oh iya karena produk terbaru ini termasuk ke dalam rangkaian ColorStay yang famously known as long-wearing products, jadi yap eyebrow ini memiliki formula yang bisa tahan lama dan tidak mudah hilang. 

 

Made in 5 Natural Brownish Colors That Are Suitable for Any Hair and Skin Tone Color


 

source: http://imabeautygeek.com/2016/10/27/revlon-colorstay-brow-pencil-and-brow-crayon-soft-black-granite/


Revlon ColorStay Brow Pencil hadir dalam 5 varian warna yang bisa masuk dengan banyak warna kulit dan rambut para wanita di seluruh dunia. Revlon memang sengaja merancang brow kit ini agar bisa digunakan globally oleh semua wanita. Warna-warna tersebut antara lain adalah Soft Black, Dark Brown, Auburn, Soft Brown, dan Blonde. Kelima warnanya ini sangat buildable sehingga ketebalannya bisa disesuaikan keinginanmu dari mulai tipis, medium, hingga bold. Tapi, kamu tidak perlu khawatir jika alismu akan terlihat tebal karena blending brush-nya will come to rescue you dengan membuat warnanya lebih soft
 

That's it about our soon-to-crave multifunctional eyebrow pencil from Revlon. Sayangnya, produk ini masih belum resmi diluncurkan ke Indonesia. Jadi, kamu harus sedikit bersabar ya Beautynesian!