​​​​​It looks like the beauty industry never sleeps! They never stop giving us surprise with their innovative makeup products. Kali ini giliran brand asal Korea RiRe Cosmetics yang berinovasi dengan formula lipstick dan meluncurkan RiRe Lip Powder. Yes, you guess it right. RiRe mengeluarkan lipstick dengan formula bubuk yang sangat unik. 

 

source: http://www.revealmystyle.com/rire-lip-powder/



 

RiRe Lip Powder Provides A Vivid Matte Finish and Moisturizes Lips with Its Formula


 

source: http://www.revealmystyle.com/rire-lip-powder/



Lip Powder yang unik ini memiliki tekstur bubuk yang akan berubah menjadi creamy liquid ketika diusapkan ke bibir.  Teksturnya akan terasa nyaman, ringan, dan tidak lengket ketika dipakai. Kamu hanya perlu menunggu beberapa detik hingga tekstur creamy-nya mengering dan berubah menjadi vivid matte.

Selain memiliki formula bubuk yang unik, RiRe Lip Powder juga dapat melembapkan bibir dengan kandungan Amino Acid yang dapat menjaga kelembapan dan elastisitas bibir. Jadi, lip powder ini bisa menjadikan bibir lembut, moist, dan lembap dengan menyediakan nutrisi yang dibutuhkan. 

 

Comes in Highly Pigmented Beautiful Colors


Walaupun lip kit ini berbentuk powder, pigmentasi warnanya tidak bisa diremehkan. RiRe Lip Powder tergolong dalam lip kit yang memiliki pigmentasi yang baik. Warnanya akan keluar sempurna pada pulasan pertama dan akan menutup warna bibir aslimu. Staying power lip powder ini juga patut diacungi jempol karena bisa bertahan lama berkat formula transfer-proof yang dimilikinya. Untuk menghapus lip powder-nya, kamu mungkin perlu menggunakan lip oil untuk menghapus warnanya hingga bersih. This proves its long-lasting formula. 

RiRe Lip Powder kini telah hadir dalam 4 warna cerah yang memberikan kesan youthful yaitu Fashion Red, Sugar Rose, Hot Plum, dan Orange Pop.
 

source: http://www.imgrum.net/tag/rirelipmanicurejakarta


Nah Beautynesian, bagaimana lip powder dari RiRe Cosmetics ini? Unik sekali ya produknya. Apakah kamu tertarik untuk mencoba produk ini? Yuk, tinggalkan komentar kamu di kolom bawah ini!