Sebelumnya ketahui dulu, yuk! manfaat kandungan bahan aktif yang terkandung di dalam natural whitening cream ini.
Manfaat kandungan bahan aktif  :

  • Lemon bukan hanya mengandung vitamin C saja, tetapi juga mengandung vitamin B, karbohidrat, protein, dan juga potasium yang baik untuk kulit. Kandungan aktif itulah yang mampu membuat lemon unggul dalam hal mengusir noda-noda membandel di wajah, sekaligus mencerahkan wajah secara alami.
  • Rose water mengandung kandungan oksigen yang mampu membantu kulit bernafas, selain itu rose water juga mampu merevitalisasi, dan melembabkan kulit sehingga membuat kulit menjadi lebih halus dan kenyal.
  • Shea butter cocok digunakan untuk segala tipe kulit, kemampuannya pun patut diacungi jempol dalam hal melembabkan hingga lapisan kulit terdalam.
  • Untuk pilihan essensial oil, kamu bisa menggunakan essensial oil favorit kamu. Tetapi jika kamu masih bingung, kamu dapat menggunakan tea tree oil yang terkenal ampuh mengusir bakteri penyebab jerawat. Kandungan aktif anti-inflamasi dan anti septiknya bisa menjadi solusi bagi kamu yang punya masalah dengan jerawat. Selain itu rekomendasi lainnya adalah lemon oil yang mampu mencerahkan kulit dan menghilangkan noda-noda membandel. 
  • Vitamin E berfungsi untuk meningkatkan elastisitas dan kelembapan kulit, mencegah proses penuaan dini, dan juga melindungi kulit dari kerusakan akibat radiasi sinar ultraviolet.

 
 

source: https://youtu.be/XKmYqeTDBMY

Bahan yang kamu butuhkan :

1 sendok teh lemon
2 sendok teh rose water
1 sendok makan penuh shea butter
1 sendok teh vitamin E oil
2-3 tetes essential oil favorit kamu
Wadah
 

baca juga

Cara membuat :


 

source: https://youtu.be/XKmYqeTDBMY

Pertama-tama belah lemon lalu peras hingga mendapatkan perasan sebanyak 1 sendok teh, masukan ke dalam wadah.

source: https://youtu.be/XKmYqeTDBMY

Kemudian tambahkan 2 sendok teh rose water ke dalam wadah, dan aduk hingga tercampur sempurna.
 

baca juga
source: https://youtu.be/XKmYqeTDBMY

Sebelum memasukan shea butter ke dalam wadah bersama dengan bahan lainnya. Kamu perlu men-tim shea butter terlebih dahulu hingga cair. Setelah cair masukkan cairan shea butter bersama dengan campuran lemon dan rose water lalu aduk hingga merata.
 

source: https://youtu.be/XKmYqeTDBMY

Setelah itu masukan 1 sendok teh vitamin E oil ke dalam wadah.
 

source: https://youtu.be/XKmYqeTDBMY

Lalu, tambahkan juga essensial oil favorit kamu sebanyak 2 hingga 3 tetes ke dalam wadah. Takaran essensial oil bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu.

source: https://youtu.be/XKmYqeTDBMY

Untuk mendapatkan tekstur cream yang padat dan tidak cair, kamu perlu menggunakan mixer agar tekstur cream yang didapat lebih creamy dan mudah dibalurkan.

Untuk mengetahui lebih jelas cara pemakaiannya, kamu bisa menyaksikannya langsung dalam video berikut ini.

youtube:XKmYqeTDBMY
source: https://www.youtube.com/watch?v=XKmYqeTDBMY
Lemon Dark Spot Remover & Whitening Cream

Cara pemakaian :

  1. Gunakan wash lap bersih, lalu rendam ke dalam air hangat. Gunakan wash lap tersebut untuk membersihkan wajah. Hal ini berfungsi agar membuka pori-pori wajah, dan mempersiapkan wajah menyerap nutrisi dari skin care.
  2. Lalu, bersihkan wajah menggunakan facial wash, sembari diberi pijatan ringan, lalu bilas hingga bersih.
  3. Setelah itu kenakan toner agar pori-pori kembali menutup sempurna.
  4. Lalu oleskan Natural Cream Whitening ke seluruh wajah. Kamu bisa menggunakan natural cream ini sebagai pengganti pelembab dan cream malam.