Pilih Bulu Mata Mink

source: http://mirandalashes.com/product-showcase/luxury-mink-strip-lashes

Ada tiga jenis bulu yang digunakan untuk melakukan ekstensi bulu mata. Ketiga jenis bulu tersebut antara lain bulu sintetis, bulu silk, dan bulu mink. Ukuran panjangnya pun bervariasi mulai dari 6 mm hingga 17 mm, so kamu bisa menentukan panjang bulu mata ekstensimu sesuai dengan kebutuhan atau keinginanmu.

Nah, dari ketika jenis bahan bulu yang digunakan untuk ekstensi bulu mata, Beautynesia menyarankan kamu untuk memilih bulu mink. Bulu mink ini memiliki bahan yang paling ringan diantara jenis bulu sintetis dan silk.

Selain itu, bulu mink juga lah yang paling menyerupai bulu mata asli manusia. Itu sebabnya, harga ekstensi bulu mata dengan bahan bulu mink ini dihargai lebih mahal jika dibandingkan dengan pemasangan dengan jenis bulu-bulu yang lainnya.


 

Perawatan Bulu Mata Ekstensi Itu Terbilang Mahal

source: http://www.netcategory.net/castor-oil-for-eyelashes-growth-how-effective-is-it.html

Sebelum kamu melakukan ekstensi untuk bulu mata kamu, lebih baik kamu mempertimbangkan dulu perawatan yang harus kamu lakukan setelah kamu mendapatkan bulu mata ekstensi. Karena ternyata, bulu mata ekstensi memerlukan perawatan khusus yang pastinya akan menambah budget kecantikanmu. 

Seperti misalnya, kamu harus membeli dan menyetok spooley brush bersih untuk menyisir bulu matamu secara rutin setiap harinya. Ingat ya, kebersihan bulu mata ekstensi itu sangat penting! Maka dari itu, selepas menggunakan makeup kamu pun harus membersihkan makeup matamu dengan seksama. Bersihkanlah makeup pada matamu dengan kapas yang lembut serta toner yang aman untuk kulit, seperti misalnya toner yang tidak mengandung alkohol.


 

<baca juga>

Kamu Akan Menjadi "Addicted"

source: http://www.blisstree.com/2013/09/06/beauty-shopping/the-pros-and-cons-of-eyelash-extensions/

Once you feel gorgeous with your new lashes, believe me, you won't let it go. Bulu yang ditempelkan pada bulu mata asli kita pada normalnya hanya akan bertahan tiga sampai empat minggu saja. Bulu-bulu palsu tersebut akan ikut rontok bersamaan dengan bulu mata asli kita. Bahkan, bulu mata asli kita bisa lebih cepat rontok lho karena beban yang ditanggung bulu mata asli akan menjadi lebih berat. Sementara, pertumbuhan bulu mata alami kita membutuhkan waktu yang cukup lama untuk tumbuh kembali. Maka dari itu, kamu harus kembali melakukan ekstensi bulu mata supaya kamu tidak merasa mata kamu "botak". 


 

Waktunya Sumbangkan Penjepit Bulu Mata dan Mascaramu Kepada Teman

source: http://goodwomenproject.com/category/makeup

Ketika menggunakan bulu mata ekstensi, sebaiknya kamu tidak menambahkannya lagi dengan mascara. Penggunaan mascara pada bulu mata ekstensimu hanya akan membuat bulu mata menjadi semakin berat dan lebih mudah rontok. Selain itu, kamu juga dilarang untuk menggosok bulu mata ekstensi kamu. It means that you aren't permitted to rub mascara from your lashes, apalagi untuk menjepit bulu matamu! That's obviously a big no!


 

<baca juga>

Berbahaya untuk Bulu Mata Asli Kita?

source: http://www.dailymail.co.uk/health/article-3153435/From-eyelids-glued-shut-nasty-infections-eyelash-extensions-health-hazard-cause-natural-lashes-fall-out.html

Banyak yang mengatakan bahwa ekstensi bulu mata bisa merusak bulu mata asli kita. Tapi faktanya, hal itu sama sekali tidak benar lho Ladies. Jika bulu ekstensi dipasangkan dengan cara yang benar, maka bulu-bulu sambung ini tidak akan merusak kesehatan bulu mata alami kamu. Namun, hal penting yang perlu kamu perhatikan adalah kebersihan mata kamu. Hindari mengucek-ngucek matamu karena hal tersebut bisa membuat bulu mata ekstensi dan aslimu tertarik dan akhirnya rontok. Seriously, you must be more careful on this one.

 

Nah Beautynesian, itu tadi lima hal yang harus kamu pertimbangkan sebelum melakukan ekstensi bulu mata. Bagaimana Beautynesian? Masih berminat kah kamu untuk melakukan ekstensi bulu mata?