Rexona Motion Sense Advanced Whitening

source: http://www.rexona.co.id/produk/varian/911588/rexona-women-advanced-whitening


Rexona Motion Sense Advanced Whitening adalah salah satu deodorant terbaik yang bisa memutihkan kulit ketiak yang gelap. Yang menjadi rahasia keberhasilan produk ini adalah kandungan ekstrak minyak biji bunga matahari di dalamnya yang kaya akan vitamin C dan E yang baik untuk mencerahkan pigmen kulit yang gelap. Minyak biji bunga matahari juga berfungsi sebagai emolien yang efektif untuk melembapkan kulit dan mengatasi iritasi sehingga bisa membuat kulit ketiak lembut dan halus.

Selain mencerahkan kulit ketiak, Rexona Motion Sense Advanced Whitening juga dapat memberikan perlindungan maksimal untuk menjaga ketiak tetap kering dan wangi sepanjang hari. Deodorant ini juga tersedia dalam tiga varian jenis lho yaitu stick, roll on, dan spray, sehingga kamu bisa bebas memilih jenis yang paling kamu rasa nyaman.


 

Nivea Extra Whitening Advanced Care


 

source: https://www.google.co.id/search?q=Nivea+Extra+Whitening+Advanced+Care&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwj6yqnysfzPAhUHQo8KHaaCBcYQ_AUICCgB&biw=907&bih=635#imgrc=8KujFmxfj52xfM%3A


Kaya akan vitamin C dan ekstrak Mutiara, Nivea Extra Whitening Advanced Care menjadi penyelamat kulit ketiak hitam kamu. Kedua kandungan ini dapat mencerahkan kulit ketiak yang hitam serta membuatnya menjadi lebih lembut. Di samping itu, deodorat Nivea ini juga bisa menekan produksi keringat di ketiak lho dengan cara mengecilkan pori-pori kulit di area tersebut, sehingga kamu bisa terbebas dari masalah ketiak basah. Nivea Extra Whitening Advanced Care kini sudah hadir dalam dua jenis varian, yaitu roll-on dan spray. Jenis mana yang paling kamu suka?


 

<baca juga>

Garnier Mineral Light Whitening Deodorant



 

source: http://www.fishpond.co.nz/Beauty/Garnier-Mineral-Light-Whitening-Deodorant-Roll-on-50ml/8992304007156


Deodorant Garnier ini memanfaatkan kebaikan Lemon Extract dan Active Mineral. Kandungan vitamin C dari Lemon Extract dapat mencerahkan warna kulit ketiak yang gelap. Lalu, kandungan Active Mineralnya berfungsi untuk menghidrasi kulit yang menjadi salah satu penyebab kulit ketiak yang gelap. Garnier Mineral Light Whitening Deodorant ini bisa menjadi jawaban tepat untuk masalah kulit ketiak hitammu.


 

Dove Ultimate White Antiperspirant Deodorant


 

source: http://www.dove.com/id/deodorants/spray/ultimate-white-antiperspirant-deodorant-spray.html


Dove Ultimate White Antiperspirant Deodorant merupakan deodorant yang diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit ketiak. Deodorant ini kaya akan Omega 6 yang ampuh memutihkan kulit yang gelap hanya dalam 3 hari. Tidak hanya memutihkan, Dove Ultimate White Antiperspirant Deodorant juga dapat melembutkan dan menghaluskan kulit ketiak dengan kandungan moisturizing cream-nya. Dengan deodorant ini, kamu bisa mendapatkan ketiak cerah dan lembut hanya dalam 3 hari. Dove hingga saat ini sudah meluncurkan dua varian Dove Ultimate White Antiperspirant Deodorant yaitu spray dan roll on.


 

<baca juga>

Enchanteur Whitening AP Roll-On Deodorant


 

source: http://www.alfaonline.com/enchanteur-whitening-deodorant-roll-on-romantic-40ml-142861.html


Deodorant terakhir yang Beautynesia rekomendasikan untuk kamu yang ingin mencerahkan kulit ketiak adalah Enchanteur Whitening AP Roll-On Deodorant. Produk ini mengandung Licorice Extract dan Palmatine yang bermanfaat untuk memutihkan kulit yang gelap sekaligus memperlambat pertumbuhan rambut pada area ketiak, sehingga kamu tidak perlu terlalu sering mencukur rambut ketiakmu. Deodorant dari Enchanteur ini juga bisa mengecilkan pori-pori ketiak lho sehingga dapat menekan produksi keringat. Karena kelebihannya ini, Beautynesia sangat merekomendasikan deodorant ini untuk kamu.