Klaim Dari L.A Colors

Sebenarnya L.A. Colors memiliki dua hasil akhir pada produk yang dideskripsikan sebagai lipgloss ini, matte dan super shine. Untuk hasil akhir matte, L.A Colors mengatakan kalau produknya adalah produk yang tahan lama dengan hasil akhir creamy matte. Selain itu, diklaim memiliki formula yang tidak membuat bibir kering. Meluncur mudah bagai lipgloss, tetapi memiliki hasil yang matte.

source: http://www.groopdealz.com/deal/97167/new-matte-pout-lipgloss--11-colors/

Shade-Shade L.A. Colors Pout Lip Gloss Matte

Shade yang ditawarkan oleh L.A. Colors dalam produk lip gloss matte-nya sekitar 11 warna matte dari warna natural sampai warna-warna vampy. Kamu bisa dapatkan warna nude kecokelatan dari shade Enticing. Atau, kamu bisa memilih shade Kissable, dengan warna pinky mauve. Warna bold diwakili oleh shade bernama XOXO, Kiss & Tell, dan Scrumptious. Ada pula warna merah dalam shade Lusty serta warna pink coral dalam shade Delectable. Shade-shade lainnya bernama Let’s Kiss, Angel Kisses, Sweet Lips, dan Canoodle.

source: http://www.ebay.com/itm/L-A-LA-Colors-Pout-Lipgloss-Super-Shine-Matte-Lip-Gloss-22-Color-for-Choice-NEW-/252371436780
baca juga

Kekurangan L.A. Colors Pout Lip Gloss Matte

Jika kamu tidak menyukai produk yang sticky ketika dipakai, produk ini bukan untuk kamu. Banyak yang mengatakan kalau memang produk ini termasuk lengket. Namun, kamu bisa mengakalinya dengan menggunakan bedak translucent untuk mengurangi kesan lengket dari lipstik ini. Selain itu, aplikatornya termasuk pendek, mungkin ada sebagian dari kamu yang tidak menyukai hal tersebut. Beberapa shade memang pigmented, tetapi ada pula yang patchy terutama pada shade-shade yang gelap, seperti XOXO, Kiss & Tell, dan Scrumptious.

source: https://haraj.com.sa/1114672676/%D9%85%D9%83%D9%8A%D8%A7%D8%AC_%D9%85%D8%AA%D8%AC%D8%B1_%D8%A7%D9%84%D8%AF%D8%A7%D9%86%D8%A9/

Kelebihan L.A. Colors Pout Lip Gloss Matte

Pertama-tama, liquid lipstick matte ini memiliki aroma yang manis seperti vanila. Lalu, jika kamu mencari lipstik yang tahan lama, L.A. Colors Pout Lip Gloss Matte bisa jadi pilihan kamu. Klaim long wearing dari L.A. Colors ini memang terbukti. Kemasannya kecil (berisi 4 g produk) sehingga mudah untuk dibawa-bawa. Brush produk ini termasuk lembut dengan bentuk yang pipih membuat aplikasi menjadi lebih mudah. Pigmentasinya termasuk baik untuk beberapa shade karena memang formula tiap shadenya berbeda-beda. Ditambah lagi, kamu hanya butuh mengeluarkan uang sekitar Rp35.000 sampai Rp45.000 saja untuk mendapatkan lipstik ini. Jadi, apakah kamu tertarik untuk memiliki produk ini atau tidak?

source: http://www.lipsticksandlabradors.com/2016/06/new-la-colors-cosmetics-matte-pout.html