Tonjolkan Perhatian Pada Alismu, Bukan Matamu

source: https://www.youtube.com/watch?v=dYWrx0ztTCU

Tips yang pertama adalah dengan menarik perhatian pada alismu. Gambarlah alis dengan menggunakan warna produk alis yang sesuai dengan warna kulit wajahmu. Jangan biarkan alismu yang tipis menambah kesan sayu pada kelopak matamu yang turun. Atau, bagi kamu yang beruntung memiliki alis yang tebal, rapikanlah alismu dan bentuk dengan menggunakan makeup. Kamu bisa membuatnya dalam natural style atau bold style. Oh iya, jangan lupa untuk menambahkan highlighter pada bagian bawah alis kamu supaya alismu tampak lebih stand out ya.


 

Aplikasikan Eyeshadow untuk Membuat Mata Tampak Lebih Besar

source: http://blog.beautybridge.com/tag/eye-makeup-3/page/9

Tips kedua adalah dengan memberikan eyeshadow pada kelopak matamu agar membuat matamu tampak lebih besar. Aplikasikan eyeshadow dari kelopak mata hingga bagian luar kelopak mata untuk mengesankan mata yang lebih besar. Kamu bisa menggunakan eyeshadow dengan warna medium brown supaya lebih terkesan natural. 


 

<baca juga>

Buatlah Garis Mata untuk Mempertegas Mata Kamu

source: http://www.marketinsights.sg/eyeliner-tips-for-every-woman/

Tips yang ketiga adalah dengan membuat eyeliner pada mata kamu. Tariklah garis hingga keluar garis matamu, bukan hanya pada sekitar garis matamu. Dan perlu diperhatikan jika ingin membuat mata terkesan tidak layu, kamu harus menarik garis ke atas dan bukan ke bawah pada ujung garis luar mata. Oh iya, agar mata kamu terlihat lebih pop out, kamu juga bisa mengaplikasikan eyeliner dengan garis yang lebih tebal pada sisi luar mata kamu.


 

Gunakan Mascara Agar Mata Lebih Pop Out

source: http://www.betrendsetter.com/apply-mascara-perfectly-tips-for-beginners/

Tips yang terakhir untuk membuat mata kamu tidak tampak layu adalah dengan mengaplikasikan mascara pada bulu mata kamu. Aplikasikanlah mascara dua hingga tiga layer supaya bulu mata kamu tampak lebih tebal dan lentik. Jika bulu matamu belum membentuk curl yang sempurna, gunakanlah penjepit bulu mata terlebih dahulu supaya hasil akhir bulu mata setelah pengaplikasian mascara bisa menjadi lentik dengan sempurna.


 

<baca juga>

Nah Beautynesian, itu tadi tips-tips berguna yang bisa kamu lakukan untuk membuat kelopak matamu yang turun menjadi lebih cantik seperti eagle eye. Apakah kamu punya tips lain untuk membuat mata kamu bisa tampil lebih cantik? Yuk, share infonya melalui kolom komentar di bawah!