Gerakkan Dagu untuk Angle yang Tepat

Menurut  Katie Jane Hughes, Global Color Ambassador dari Butter London Cosmetics, untuk mendapatkan angle yang sempurna, dongakkan dan tundukkan kepala, karena bisa jadi ketika kamu mengira sudah membuat garis yang sempurna, namun ternyata belum jika dilihat dari sisi lain. Untuk itu, agar hasil lip line mu seimbang secara tiga dimensi lakukan hal tersebut meskipun sedikit memakan waktu.

source: http://www.cheatsheet.com/gear-style/makeup-wearing-wrong-makeup-face.html/?a=viewall

Warna Nude untuk Bibir yang Plumpy

Lip liner dengan warna nude dapat memberikan kesan bibir yang penuh. Buat garis dengan lembut tepat di sepanjang tepian bibir. Ini akan menciptakan volume bibir yang lebih tebal. Tips ini dibuat oleh Gisel Calvillo yang merupakan seorang Senior Artist dari MAC Cosmetics. Ia menyarankan untuk menggunakan MAC Cosmetics Lip Pencil in Subculture atau Stripdown.

source: http://www.maccosmetics.com/product/13852/340/Products/Makeup/Lips/Lip-Pencil/Lip-Pencil#/shade/Stripdown

Mulai dari Cipid's Bow

Jika kamu bingung akan memulai dari mana, cobalah mengawalinya dari bagian cupid's bow-mu. Lukis 'X' dan garis bibir bawah bagian tengah. Ini akan memudahkanmu untuk menggambar bagian garis bibir yang lain. Lakukan secara bertahap. Terkadang, memang diperlukan kesabaran lebih untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

source: http://www.telegraph.co.uk/beauty/tips-tutorials/how-to-enhance-your-cupids-bow/

Gunakan Lip Liner Transparan

Jika kamu tidak ingin bibirmu terlihat terlalu tebal dengan warna lip liner, kamu bisa menggunakan lip liner tanpa warna atau transparan. Dengan begitu, lipstick mu akan lebih tahan lama tanpa harus terlihat terlalu tebal dengan tambahan dari warna lip liner.