Revlon's New Mascara Collection: An Ultimate Breakthrough in Beauty Indstry


 

source: http://imabeautygeek.com/2016/04/01/new-revlon-mascaras-for-volume-length-definition-and-all-in-one/


Revlon baru-baru ini mengeluarkan Revlon Mascara Collections yang terdiri dari 5 jenis mascara dengan brush unik yang pastinya menciptakan kelebihan yang berbeda satu sama lain. Koleksi mascara terbaru tersebut terdiri dari Ultimate All-In-One Mascara, Dramatic Definition Mascara, Super Length Mascara, Ultra Volume Mascara, dan Volume + Length Magnified Mascara. Masing-masing mascara tersebut hadir dengan brush dan formula yang berbeda menyesuaikan hasil akhir eyelash yang diinginkan. Kelima Mascara Avegers tersebut sontak membuat histeris para beauty enthusiast yang haus akan produk mascara yang mengerti segala kebutuhan bulu mata mereka. 

Nah pada bulan Oktober ini Revlon Indonesia menghadiahi para wanita Indonesia dengan membawa dua dari lima rangkaian Revlon Mascara Collections, yaitu Ultimate All-in-One Mascara dan Ultra Volume Mascara. Penasaran dengan inovasi mascara terbaru dari Revlon ini? Keep scrolling down!

 

Revlon Ultimate All-in-One Mascara


 


Kalau melihat dari namanya, kamu pasti bisa menebak kelebihan dari mascara ini. Yes, your guess is right. Revlon Ultimate All-in-One Mascara merupakan mascara yang memiliki banyak fungsi sekaligus dalam satu kemasan. To be precised, Revlon Ultimate All-in-One Mascara ini menawarkan 5 manfaat dalam satu mascara: volume (tebal), length (panjang), definition (definisi pada tiap helai bulu mata), lift (lentik)dan intense color (warna hitam yang intens). Yes, kamu bisa mendapatkan lima kelebihan tersebut untuk bulu matamu hanya dengan satu mascara ini. 

Rahasia mascara ini terletak pada teknologi brush terbaru New Revlon Power Mini Brush. Keunikan brush ini terletak pada rongga kosong yang ada dibagian tengah brush yang berfungsi untuk menyimpan cairan mascara sehingga bisa menciptakan hasil warna yang intens dan bulu mata tebal. Lalu brush-nya yang kecil does a killer job dalam menjangkau bagian bawah bulu mata sehingga mascara bisa teraplikasikan dengan rata. This mascara is surely worth to try. 

 

baca juga

Revlon Ultra Volume Mascara


 


"For massive, volumized lashes like you've never seen before", very well said, Revlon. Tagline yang diusung Revlon untuk mascaranya ini sepertinya sangat tepat mendeskripsikan produk ini. Revlon Ultra Volume Mascara mampu menghadirkan bulu mata yang super tebal, intens dan tanpa gumpal berkat hasil kolaborasi antara formula mascaranya yang bagus dengan teknologi New Revlon Lash Plumping Brush.

Berbeda dengan Ultimate All-in-One yang memiliki mini brush, kali ini Ultra Volume Mascara menggunakan Triple Grooves untuk mencapai hasil akhir bulu mata tebal dan intens. Triple Grooves ini memiliki bentuk brush yang terdiri dari 2 sikat pendek dan 1 sikat panjang yang bisa menyisir tiap helai bulu mata sehingga tidak akan menggumpal. Ketiga bagian kuas yang terpisah tersebut dapat memberikan ketebalan maksimal. Such a perfect brush for a volumunious and intense eyelashes.    


Nah Beautynesian, bagaimana pendapat kalian tentang mascara terbaru dari Revlon ini? Kira-kira mascara mana yang ingin kamu miliki? Kalau kamu tertarik untuk membeli kedua mascara ini, kamu sekarang sudah bisa membelinya langsung di gerai Revlon dengan harga Rp129.000. Happy hunting, Beautynesian!