Moisturizing Balm + Velvety Matte Lipstick = Revlon Matte Balm!


 

source: http://www.thecosmeticaesthetic.com/2014/03/review-revlon-colorburst-matte-balms.html

Para lipstick junky pastinya kenal dengan Revlon Matte Balm. Yup, Matte Balm berbentuk crayon ini memang telah menarik para perhatian beauty enthusiast karena mampu memberikan warna velvety yang lembut pada bibir sekaligus melembapkan dengan kandungan balm-nya. Revlon Matte Balm memang bisa dikatakan sebagai produk inovatif karena menggabungkan lipstick dan balm sekaligus dalam satu produk. This is like the match made in heaven. So, if you are looking for a lip balm that provides such bold and pigmented colors, then this can be your answer. 

Matte finish dari lip balm ini juga menjadi daya tarik utama mengingat bagaimana trend lipstick matte sedemikian booming-nya saat ini. Jadi, tidak heran jika Matte Balm menjadi salah satu produk terbaik dari Revlon. 

 

Lipstick That Can Moisture Your Lips with Triple Butter Complex


 

source: http://www.milkteef.com/2014/01/revlon-colorburst-crayon-matte-balms.html


Rahasia kelembapan yang dibawa oleh Revlon Matte Balm terletak pada kandungan Triple Butter Complex yang terkandung di dalam lipstick ini. Tidak tanggung-tanggung, Revlon menggabungkan tiga jenis butter sekaligus, yaitu shea, mango, dan coconut butter yang bisa memberikan kelembapan maksimal pada bibir sehingga bibir bisa tetap lembab, lembut, dan terawat. 

Teksturnya yang creamy akan terasa sangat lembut dan nyaman ketika diaplikasikan, dan rasa Peppermint-nya memberikanmu kejutan sensasi dingin pada bibir. Lalu, tekstur creamy-nya akan berubah menjadi velvety matte atau tekstur matte yang lembut setelah didiamkan selama beberapa menit. 

 

4 New Colors of Revlon Matte Balm

Great news for all beauty junkies! Revlon menghadirkan 4 warna baru untuk melengkapi koleksi rangkaian Revlon Matte Balm! Jika sebelumnya sudah terdapat 6 shade warna pada Revlon Matte Balm, kali ini Revlon menambahkan shade Passionate, Enchanting, Fierce, dan Fiery ke dalam rangkaiannya. Keempat shade warna baru ini memiliki range warna yang cukup berbeda mulai dari warna nude pink, ungu, cokelat, dan deep red.

FYI, sebenarnya keempat warna baru ini sudah dirilis sejak akhir tahun lalu, tapi baru masuk ke Indonesia bulan Oktober ini. Walaupun harus menunggu selama hampir setahun, tapi thank God akhirnya warnanya sudah masuk ke Indonesia.
 

source: http://www.makeupholicworld.com/2015/12/revlon-colorburst-matte-balm-review-swatches-lotds/

 [Kiri ke kanan: 270 Fiery, 225 Enchanting, 265 Fierce, 260 Passionate]


 

source: http://www.makeupholicworld.com/2015/12/revlon-colorburst-matte-balm-review-swatches-lotds/

[Swatch kiri ke kanan: 270 Fiery, 225 Enchanting, 265 Fierce, 260 Passionate]
 


Nah, itu dia warna baru dari Revlon Matte Balm. Semua warna ini sudah bisa kamu dapatkan di counter resmi Revlon di seluruh Indonesia dengan harga Rp99.000. Warna mana yang paling menarik perhatianmu? Yukm tinggalkan komentarmu di bawah ini!