Vagisil sebagai Obat Anti Gatal

Vagisil merupakan krim daerah kewanitaan yang digunakan untuk mengatasi rasa gatal yang disebabkan karena beberapa hal, seperti pH yang tidak seimbang, antibiotik, dan gejala iritasi lainnya. Vagisil bermanfaat untuk mengatasi rasa terbakar dan mengurangi iritasi di daerah tersebut. Tak hanya itu, produk ini juga dapat mengurangi bau tak sedap pada daerah kewanitaan.

source: http://vagisil.com/products/vagisil-maximum-strength-medicated-anti-itch-creme/

Vagisil sebagai Primer Foundation

Pencetus ide ini adalah Huda Kattan. Bagi kamu yang rajin menonton referensi makeup dari vlogger di Youtube, pasti tahu vlogger asal Timur Tengah yang juga merupakan founder dari Huda Beauty ini. Menurutnya
source: http://www.cosmopolitan.com/style-beauty/beauty/a6505718/huda-kattan-uses-vagisil-as-primer/

Salah satu bahan kandungan dalam Vagisil adalah dimethicone, polimer berbasis silikon yang digunakan untuk melembapkan dan melindungi kulit. Alasan inilah yang membuat Huda tertarik untuk mencoba Vagisil sebagai primer foundation-nya. Seperti yang telah kita ketahui bahwa fungsi dari primer foundation adalah untuk melembapkan kulit wajah agar foundation dan produk makeup setelahnya dapat memberikan hasil yang maksimal dan tahan lama.

 

source: https://www.youtube.com/watch?v=LtJiE6rxJP0

Sebagai percobaan, Huda mencoba Vagisil ini pada pipinya. Setelah itu ia mengaplikasikan makeup dan mampu bertahan lama tanpa mengelupas atau membuat kulit kering. Selain itu menurutnya, Vagisil ini merupakan oil control yang baik. 
 

Jika kamu ingin melihat lebih lengkap, silahkan menyimak videonya di bawah ini.

youtube:LtJiE6rxJP0
source: https://www.youtube.com/watch?v=LtJiE6rxJP0
Lube, Laxative or Vagisil?! Testing Weird Primers!