1. Dove Go Fresh Nourishing Body Wash

Tak banyak body wash yang bisa membuat kulit jadi lebih lembab setelah mandi. Kandungannya justru terkadang membuat kulit jadi semakin kering dan tidak nyaman. Untuk itu kamu perlu mencoba Dove Go Fresh Nourishing Body Wash dengan aroma buah pomegranate. Menghadirkan formula baru yaitu Natrium Moisture. Kandungan ini mampu mengembalikan kelembaban kulit dengan menggabungkan teknologi DEFI (directly esterified fatty isethionate), glycerin dan stearic acid.

Diperkaya dengan aroma buah pomegranate dan lemon verbena sehingga membuat mandimu jadi lebih segar dan menyenangkan. Busanya melimpah yang tak hanya mampu membersihkan tubuh tapi juga melembabkan, menghaluskan dan menutrisi kulit. Wanginya juga lebih tahan lama. Body wash dari Dove ini mudah kamu dapatkan di supermarket terdekat dengan harga yang terjangkau sekitar Rp25 ribu. 
 

source: http://www.waltdfs.com/products-Dove+Revive+Body+Wash++324+oz+Bottles-2486.html

2. Garnier Pure Active Fruit Energy Energising Facial Foam

Garnier meluncurkan produk facial foam mengandung pomegranate yang diperkaya dengan kandungan jeruk, salicylic acid sera vitamin C untuk mengatasi jerawat. Pembersih wajah yang diberi nama Garnier Pure Active Fruit Energy ini juga bekerja untuk membuat kulit wajah jadi lebih cerah. 
 
Tak bisa dipungkiri bahwa masalahan jerawat ini memang bisa terjadi pada wanita tak terkecuali pada remaja. Facial foam dari Garnier diformulasikan khusus untuk remaja yang memiliki masalah jerawat. Formulanya juga sudah teruji secara dermatologis dan mampu membuat kulit lebih cerah dan bersinar. Aroma pomegranate yang segar juga mampu meningkatkan mood jadi lebih baik. 
 

source: http://klikindomaret.com/product/energ-facial-foam-pure-active
baca juga

3. Bath and Body Works Midnight Pomegranate Body Lotion

Bath and Body Works memiliki aroma yang beragam salah satunya lotion midnight pomegranate ini. Kamu bisa menggunakan lotion setelah mandi ke seluruh tubuh atau saat kulit mulai kering. Teksturnya lotionnya mudah menyerap di kulit dan enggak membuat kulit berminyak.
 
Kandungannya diperkaya dengan shea butter serta jojoba oil yang mampu memberikan kelembaban alami pada kulit. Selain itu body lotion ini juga diperkaya dengan vitamin E yang membuat kulit halus dan lembut. Wanginya juga tahan lama, kamu bisa melengkapi penggunaannya dengan produk parfum Bath and Body Works. 
 

source: https://www.amazon.com/Bath-Body-Works-Cream-Pomegranate/dp/B007S9OLJC

4. Tony Moly I’m Real Pomegranate Mask Sheet Elasticity

Daripada membuat masker sendiri dengan buah delima, lebih praktis menggunakan produk dari Tony Moly Pomegranate berbentuk sheet mask. Brand Korea yang satu ini sejak tahun 2006 dikenal dengan produk kecantikan yang terpercaya. Mask sheet mengandung pomegranate memiliki formula yang bisa menghidrasi kulit dan membuatnya lebih kencang.
 
Tidak mengandung bahan yang berbahaya dan aman untuk kulit. Formulanya bebas paraben, talc, benzophenone, triethanol dan tar coloring. Bentuknya berupa sheet mask sehingga kamu bisa menggunakannya langsung pada wajah. 
 

source: http://www.tonymolyus.com/i-m-real-pomegranate-mask-sheet-elasticity.html
baca juga

5. Innisfree It’s Real Squeeze Mask Pomegranate

Satu lagi masker wajah yang bisa kamu coba mengandung pomegranate yaitu Squeeze Mask dari Innisfree ini. Bentuk sheetnya tipis dan bisa langsung menempel pada wajah. Kandungannya bisa membuat wajah jadi lebih cerah dan mencegah wajah keriput.
 
Kandungan essence juga banyak dan membuat wajah jadi lebih segar. Sebelum menggunakan masker sebaiknya bersihkan wajah terlebih dahulu. Kemudian gunakan masker dan diamkan selama 10-20 menit. Setelah selesai lepas masker, bila essence masih tersisa di wajah bisa diusap secara merata sampai kandungannya meresap. Baru kemudian bersihkan wajah menggunakan air.  
 

source: http://mygirlsecret.com/index.php?route=product/product&product_id=123

6. Bert’s Bees Moisturizing Lip Balm Pomegranate

Bibir pecah-pecah memang bikin enggak nyaman apalagi saat memakai lipstik. Permukaan bibir jadi tampak kasar sehingga lipstik susah menyatu. Untuk itu kamu membutuhkan pelembab bibir yang bisa mengembalikan kondisi bibir yang sehat. Bert’s Bees Moisturizing Lip Balm merupakan lip balm yang tepat untuk mengatasi masalah ini.
 
Kandungannya membuat bibir jadi lebih lembab dan ringan saat diaplikasikan di bibir. Formulanya juga pas dan tidak membuat bibir sangat berminyak. Letakkan lip balm di dalam tas agar lebih mudah untuk digunakan sehari-hari. 
 

source: http://reviews.femaledaily.com/lips/lip-treatment/burts-bees/moisturizing-lip-balm