WARNA MAKEUP UNTUK OUTFIT FLORAL


 

source: http://www.sugarscape.com/fashion/news/a1047640/taylor-swift-looks-beaut-as-she-goes-vintage-in-50s-style-floral-tea-dress-on-the-streets-of-new-york-city-love-her-look/
Ketika mengenakan outfit dengan motif floral, kamu bisa memilih warna dari salah satu makeup di wajahmu senada dengan dominasi warna bunga pada outfit kamu. Sebagai contoh, warna lipstick merah menyala yang dipakai oleh Taylor sama dengan warna bunga pada outfit-nya. Eits, tapi jangan lakukan hal yang sama pada eyeshadowmu ya, karena nanti makeupmu hanya akan menjadi seheboh motif pada outfit kamu. 


 
source: http://sosueme.ie/the-hair-and-beauty-room/4-tips-for-better-eye-make-up/

Untuk outfit floral dengan background hitam, kamu bisa membuat smokey eyes warna cokelat untuk makeup matamu. Sementara untuk selebihnya, aplikasikanlah warna-warna yang soft pada wajahmu seperti lipstick berwarna peachy pink dan blusher pink natural. Warna makeup yang sederhana seperti ini akan sangat menyeimbangi outfit floral gelapmu dengan memberikan kesan cerah dan flawless pada wajahmu. 


 

source: https://id.pinterest.com/pin/155726099590549101/

Mengenakan outfit floral memang mampu ciptakan tampilan dengan kesan yang sangat manis pada perempuan. Jika kamu ingin tampil lebih manis lagi, gunakanlah makeup dengan nuansa warna-warna manis seperti ini. Kamu juga bisa mencoba menggunakan eyeliner berwarna ungu untuk mendapatkan warna manis namun tidak terlalu cerah untuk matamu. Sebagai pemanis lainnya, gunakan warna lipstick dan blusher pink untuk bibir dan pipi kamu.


 

WARNA MAKEUP UNTUK OUTFIT SILVER

source: https://id.pinterest.com/pin/408701734910456643/

Banyak perempuan yang sulit menyelaraskan warna makeup untuk outfit silver karena warnanya yang terkesan kaku. Maka dari itu, biasanya kebanyakan perempuan akan menghindari membeli outfit silver. Padahal, jika kamu tahu bagaimana menyelaraskan warna makeup untuk outfit silvermu, kamu bisa mendapatkan penampilan yang sangat menarik. Seperti misalnya dengan menabrakkan retro look ini pada outfit silvermu. Gariskan eyeliner tebal dengan wing pada matamu dan gunakanlah lipstick berwarna merah, maka kamu tidak hanya akan terkesan glamour tetapi juga chic dan sexy!


 

source: http://www.shein.com/women-dresses-c-1727-best.html?aff_id=5092

Kamu juga bisa menyelaraskan warna makeup dengan outfit silvermu. Aplikasikanlah smokey eyes dengan warna abu-abu dan silver serta highlight pada kedua sudut dalam mata kamu. Seimbangkan nuansa mata kamu tersebut dengan lipstick berwarna pink. Tampilan makeup ini bisa memberikan kesan youthful dan energetic dalam balutan outfit silver kamu. 


 

source: http://www.instyle.com/beauty/makeup/selena-gomez-revival-tour-beauty-tutorial

Untuk tampilan manis dalam balutan outfit silver seperti Selena ini, kamu bisa mengaplikasikan full eyeliner dengan eyeshadow berwarna gelap untuk makeup matamu. Lalu, aplikasikan juga blusher berwarna pink secara tipis-tipis pada kedua pipimu. Untuk lipstick, kamu bisa mencampurkan warna pink dengan sedikit warna merah. Hmm, as sweet as Arabian girl.


 

WARNA MAKEUP UNTUK OUTFIT GOLD


 

source: http://beauty-zone.org/make-up-to-wear-with-a-gold-outfit/

Rasanya kurang jika mengenakan outfit gold tanpa makeup yang bold. Aplikasikan red lips, great lashes, dan bold liner pada bibir dan wajah kamu. Jangan lupa menambahkan highlighter pada kedua sudut dalam mata, ujung hidung, dan dagumu untuk tampilan glam yang maksimal!


 

source: http://www.shein.com/women-dresses-c-1727-best.html?aff_id=5092

Bagi kamu yang lebih suka tampilan wajah yang youthful, kamu bisa mengaplikasikan lipstick berwarna peachy pink untuk bibirmu, serta blusher pink pada kedua tonjolan tulang pipi kamu. Tidak perlu menambahkan makeup mata yang terlalu berlebihan. Make your eyes as natural as you can, and the youth in gold is yours.


 

source: http://pike.com.au/beautiful-ruby/
Tidak harus 'medok' ketika pakai outfit gold kok. Kamu pun juga bisa menggunakan gaya makeup natural look seperti ini. Cukup aplikasikan lipstik pink natural bibir, lalu poleskan sedikit eyeshadow berwarna cokelat pada kedua kelopak matamu. Untuk makeup natural, maka dalam membentuk alis pun juga harus senatural mungkin ya. And voila! now glam and sweet come together in you.