Maybelline Fit Me Concealer

source: https://www.tokopedia.com/sheenastore/maybelline-fit-me-concealer



We all know that everyone is crazy about this superb concealer! Maybelline Fit Me yang baru saja masuk ke Indonesia mengeluarkan produk concealer dengan coverage dan konsistensi yang baik. Concealer yang memiliki tekstur creamy dengan ketebalan yang pas ini dapat menutup noda hitam dan dark circle di area bawah mata kamu. Lalu, teksturnya juga akan terasa lembut dan tidak akan kering sehingga makeup kamu bisa tetap flawless tanpa crack. Tidak heran kan jika concealer ini termasuk kedalam daftar  Top 5 Drugstore Concealer dari Beautynesia.

 

Maybelline SuperStay Better Skin Concealer


 

source: https://www.tokopedia.com/ynvcosmetics/maybelline-superstay-better-skin-concealer-ivory


Sama seperti sister-nya, SuperStay Better Skin memiliki tekstur dan hasil akhir yang mirip dengan Fit Me Concealer. Cuma bedanya, concealer ini sedikit lebih sheer jika dibandingkan Fit Me yang memiliki tekstur yang lebih pekat. Coverage yang diberikan juga sangat baik, dan dapat bertahan lama di kulit tanpa luntur ataupun kering. Plus poin lainnya dari produk ini adalah formulanya dilengkapi dengan antioksidan tinggi dari ACTYL C yang dapat memperbaiki tekstur kulit sekaligus menyamarkan noda hitam dan kemerahan pada wajah. Believe me this concealer will work like a magic!

 

L.A. Girl Pro Conceal


 

source: http://www.ikatehouse.com/la-girl-conceal.html



Semua beauty enthusiast pasti tau dengan concealer dari L.A. Girl ini. Yap, memang concealer ini banyak dipuja oleh para wanita karena formulanya yang super smooth dan full coverage-nya yang dapat menutup noda hitam dan dark circle seketika. Saking bagusnya, concealer ini bahkan sering dibandingkan dengan concealer high end dari MAC Pro Longwear Concealer lho. Lalu, concealer ini juga menyediakan banyak pilihan warna. In total, ada 24 pilihan warna yang pastinya masuk untuk berbagai jenis kulit dan occasion. Bahkan, kamu bisa menemukan warna seperti hijau, kuning, dan orange yang bisa digunakan sebagai makeup corrector

 

Revlon PhotoReady Concealer


 

source: http://www.ulta.com/photoready-concealer?productId=xlsImpprod2940201


Nah rekomendasi keempat kali ini jatuh kepada Revlon PhotoReady Concealer. Concealer dari Revlon ini memiliki tekstur creamy yang sangat buildable sehingga bisa cepat merata di wajah. Selain itu, concealer ini juga menawarkan full coverage yang bisa menutup lingkaran hitam pada mata dan bekas jerawat pada wajah. And the best part is, concealer ini dilengkapi dengan photochromatic bend yang bisa memantulkan cahaya. Jadi, wajahmu bisa terlihat bebas kilap ketika berfoto menggunakan flash kamera. 

 

NYX Dark Circle Concealer

source: https://www.tokopedia.com/clshop/nyx-dark-circle-concealer


This can be your new favorite concealer! Creme concealer dari NYX ini memiliki tekstur creamy yang pressed sehingga dapat menempel dan tahan lama pada kulit wajah. Eits, walaupun teksturnya padat, concealer ini memiliki tekstur yang bisa glides on perfectly tanpa terasa cakey. Ajaibnya lagi, concealer ini mengandung coconut oil yang memberikan intensive moisture sehingga kulit bisa tetap lembap tanpa terasa greasy. Oh iya, concealer ini juga tidak akan meninggalkan crack ketika ditaburi bedak. So, you can appear with your flawless skin!

 

Bagaimana dengan rekomendasi concealer ini Beautynesian? Concealer mana yang paling menarik perhatianmu? Oh iya semua concealer ini dibandrol dengan harga dibawah Rp150.00 0 lho, bahkan ada beberapa concealer yang dibandrol dengan harga di bawah Rp100.000. Pastinya, semua concealer ini sangat affordable dan tidak akan menguras kantongmu. Happy hunting, Beautynesian!