Pixie Cut

Mau tampil boyish tapi tetap cute dan feminine? Bisa dicoba hairstyle Pixie Cut seperti ini. Rambut pendek tentu menguntungkan untuk kita karena lebih mudah untuk diatur. Walaupun berambut pendek, kita akan terlihat enerjik dan tetap segar. Make up gaya apapun biasanya akan cocok dengan hairstyle ini.

source: http://www.kpopmap.com


 

Two-Toned Hairstyle

Nah, yang satu ini sedang trendy banget Beautynesian. Two-toned hairstyle adalah gaya rambut yang terdiri dari dua warna berbeda pada dua sisi belahan rambut. Hairstyle ini merupakan trend K-Pop jadi oke banget kan untuk dicoba? Selain membuat penampilan jadi terlihat lebih cerah dan berwarna, tanpa make up pun kita akan tetap terlihat segar.

source: http://www.kpopmap.com


 

<baca juga>

Braided Hairstyles

Ada berbagai macam untuk mengepang rambut, tapi kepang dua terbukti lebih terlihat imut dan feminine. Rambut kepang dua memunculkan kesan youthful dan nice sehingga kita akan terlihat lebih friendly dan approachable. Kita dapat juga menambahkan aksesoris lain selama tidak berlebihan.

source: http://www.kpopmap.com


 

See Through Bangs

Memang poni tipis tidak cocok untuk semua orang tapi sebenarnya membuat penampilan kita lebih fresh, lho! Hairstyle ini juga dijamin akan membuat kita terlihat lebih muda dan cerah. Menurut sebagian para pria Korea, poni tipis itu terlihat imut. TIdak ada salahnya kan untuk dicoba?

source: http://www.kpopmap.com


 

<baca juga>

Bob Cuts

Hairstyle satu ini mungkin terlihat agak berbeda dan tidak biasa di Indonesia. Untuk kalian yang suka perubahan, mungkin hairstyle ini bisa dicoba untuk memunculkan sisi diri yang berbeda. Hairstyle ini akan cocok untuk suasana musim semi dimana bunga-bunga sedang bermekaran dengan indahnya.

source: http://www.kpopmap.com
Bagaimana, menarik bukan? Semoga ini bisa menjadi inspirasi rambut baru kalian, ya! Good luck!